Diamuk Gara-gara Nerf Thanos, Epic Kembali Buff Thanos

PORTNET

Mode terbaru Fortnite yang melibatkan antagonis ikonik dari film Infinity War ternyata merupakan langkah jitu dari Epic Games, seketika itu Youtube dan Banyak media sosial di dunia dibanjiri dengan mode terbaru kejar-kejaran dengan si Thanos. Namun dengan Nerf yang dilakukan Epic Games terhadapnya, para pemain mulai sedikit lebih vokal terhadap masalah ini dan mengutarakan kekecewaanya terhadap pilihan Epics.

“Epic nge-nerf dia (Thanos) bahkan sebelum mayoritas pemain sempat memainkan LTM(Limited Time Mode. Players seharusnya lari ketakutan melihat dia, bukannya ngepush dan mencoba ngebunuh waktu dia ancang-ancang lompat.” Kata Rustedpopcorn melalui reddit.

Sepertinya Epic Games sangat reaktif terhadap keadaan dilematis pada komunitasnya, ia langsung menanggapi keluhan-keluhan para player yang merasa Thanos terlalu di nerf. Alhasil melalui twitternya ia menyampaikan bahwa Epic Merilis Patch Notes buff baru bagi Thanos.

Berdasarkan patch Note yang dirilis terasa sekali Buff yang cukup mematikan benar-benar didesain khusus untuk thanos.

Perubahan Thanos

Perubahaan Seluruhnya

Cukup unik bagaimana Epic Games bersikap sangat reaktif terhadap keinginan para Fansnya. Kita bisa lihat imbasnya sendiri nanti jika kalian mendapatkan sarang tangan Ghoib Thanos.

Exit mobile version