Dibanjiri Kebencian, Blizzard Menghapus Komentar Negatif Di Trailer Diablo Terbaru

diabloimmortal blogroll 1541202501613 1280w

Pengumuman Diablo Immortal atau seri terbaru Diablo yang menggunakan platform mobile nampaknya tidak mendapatkan respond baik. Setelah mendapat respon beragam pada saat Blitzcon 2018, nampaknya video trailer mereka yang terbaru tak luput menjadi sasaran kebencian. Jika kita melihat 2 video Diablo Immortal dibawah ini, kalian dapat melihat bahwa video tersebut dibanjiri Dislike yang rationya jauh berbanding terbalik dengan Likenya. Nyaris 200 ribu dislike bertengger di salah satu video dengan Like hanya 10 ribu saja.

Lebih 30 ribu komentar yang ada didalam video tersebut berisi kekecewaan dan hujatan mengenai game ini. Menariknya banyak dari mereka yang berkomentar mengclaim bahwa komentar mereka dihapus oleh Blizzard. Beberapa media game yang mengangkat berita ini juga nampaknya beranggapan demikian, TOP comment yang ada didalam video tersebut seperti baru saja dibuat, melihat waktu komen yang tercatat 1 days ago dan juga jumlah like yang sedikit.

 

Gamerant sendiri juga beranggapan “Sulit dibayangkan sebuah trailer baru saja rilis pagi ini/sore ini TOP komennya terisi komen yang baru saja dibuat dan dengan like yang sedikit” Laporan dari Gamerant. Tentu saja hal ini hanyalah hipotesa ataupun claims semata kita tidak belum bisa membuktikan bahwa Blizzard memang benar-benar menghapus komen para fansnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banyak fans memang sangat menghadirkan seri terbaru dari franchise Diablo, respon negatif mengenai seri diablo ini nampaknya menunjukan bahwa bukan ini Game yang fans inginkan. Apakah kalian tertarik memainkan Diablo Immortal di Smartphone kalian ?.

Thanks: Gearnuke, Gamerant

Exit mobile version