DICE LA Dikabarkan Tengah Kerjakan Game Shooter Baru EA

in

Electronic Arts (EA) baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini sedang tidak mengerjakan projek lanjutan seri game shooter Titanfall, tetapi mereka mengatakan bahwa EA tengah mempersiapkan game shooter baru yang mungkin bisa menjadi pengganti dari ketiadaan Titanfall 3.

Seperti yang dilansir dari Gamerevolution, Co-founder Respawn Entertainment, Vince Zampella mengatakan bahwa DICE LA saat ini sedang mengerjakan game shooter EA baru dengan menggunakan Frostbite Engine, namun ia menambahkan game tersebut tidak akan bersinggungan dengan game shooter EA lainnya seperti Battlefield atau Star Wars.

Kami ingin membuat sesuatu yang tidak akan membuat persaingan antar game EA lainnya, jadi kami memilih untuk memberi jarak yang tepat pada projek kami.” Zampella juga menambahkan, “Kami mempunyai ide yang cukup bagus, namun masih belum bisa untuk disampaikan.”

Berdasarkan apa yang Zampella katakan, bisa disimpulkan bahwa game shooter baru EA yang dikerjakan DICE LA tidak akan menjadi franchise dari Battlefield atau Star Wars yang merupakan unggulan dari game shooter EA. Apapun projek yang hadir nantinya, pastinya diharapkan akan menjadi suatu inovasi baru dari EA.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.