Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory Berikan Update Tambahan Digimon Baru Secara Gratis.

in , ,

Semenjak rilis secara global di tanggal 19 Januari kemarin, Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory telah mendapat sejumlah review-review yang secara umum bagus, terlepas masih terdapatnya beberapa kekurangan dalam game tersebut. Tambahan sebanyak 91 Digimon baru dalam game Digimon story terbaru ini tentunya adalah sebuah terobosan positif dari Bandai Namco guna memberikan tambahan kepuasan dan juga afeksi bagi para fans game Digimon. Bagi kalian yang belum tahu, total jumlah roster Digimon dalam game Cyber Sleuth Hacker’s Memory ini sudah berjumlah sebanyak 320 Digimon.

Meski begitu, tampaknya Bandai Namco sampai saat ini masih belum puas dengan jumlah roster dari game Digimon terbaru yang mereka punyai. Dalam sebuah “Retweet Campaign” di twitter, yang berupa ajakan kepada para fans untuk meretweet sebanyak 2018 kali cuitan dari akun twitter resmi game-game Digimon di Jepang. Dalam kampanyenya di akhir Desember lalu, mereka berjanji akan mengumumkan sebuah update penambahan Digimon baru dalam game Cyber Sleuth Hacker’s Memory ini jika para fans berhasil meretweet cuitan mereka sebanyak lebih dari 2018 kali dalam waktu selambat-lambatnya tanggal 5 Januari 2018.

Setelah mencapai justru lebih dari 2018 tweet, di pertengahan bulan Januari ini Bandai Namco akhirnya memberikan pengumuman mengenai Digimon apa yang akan ditambahkan dalam game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory.

Melalui pengumumannya, kali ini Bandai Namco akan menambahkan Ryudamon beserta hasil evolusi lengkapnya ke dalam game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory. Bagi yang belum tahu, Digimon ini pertama kali menjalani debutnya dalam sebuah manga dari Digimon D-Cyber dan Digimon Chronicles. Selain itu, kalian juga dapat menjumpai Digimon yang berbentuk naga ini dalam game MMO berjudul Digimon Masters Online. Ryudamon sendiri memiliki rantai evolusi sebagai berikut:

  • Rookie : Ryudamon (gambar atas kiri)
  • Champion : Ginryumon (gambar atas kanan)
  • Ultimate : Hisyaryumon (gambar bawah kiri)
  • Mega : Owryumon (gambar bawah kanan)

Tidak sampai disitu saja, dalam acara Digimon Game Comunity yang dibroadcast pada akhir bulan Januari ini. Bandai Namco juga memberikan sebuah kejutan berupa tambahan satu lagi digimon baru yang akan mereka tambahkan ke dalam game Cyber Sleuth Hacker’s Memory. Digimon yang satu ini merupakan Digimon yang bisa dikatakan sudah sangat tidak asing jika kalian mengikuti serial anime Digimon Adventure.

Villain utama dalam serial Digimon Adventure, yaitu Apocalymon akan siap untuk hadir menemani kalian dalam bermain Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory. Selain dikenal melalui Animenya, Digimon Mega ini juga sempat hadir pada sejumlah game-game Digimon sebelumnya seperti Digimon World 3, Digimon World 4, Digimon World Dawn/Dusk, ditambah jika kalian mengingat digimon ini sebagai boss yang sangat menjengkelkan dalam game Digimon Digital Card Battle di PS1.

Baik Ryudamon ataupun Apocalymon, keduanya dijadwalkan akan siap hadir pada game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory di sekitaran bulan Febuari nanti dalam bentuk free update. Melihat cukup menariknya penambahan Digimon tersebut, bukan tidak mungkin nantinya Bandai Namco dalam beberapa waktu ke depan juga akan memberikan kejutan-kejutan berupa tambahan Digimon lainnya di sepanjang tahun 2018. Lalu jangan lupa brott untuk melihat hasil review yang sudah kami sajikan tentang Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory, terutama bagi kalian yang saat ini masih ragu dalam memutuskan untuk membeli atau tidaknya game ini.

Sumber: Gematsu

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]