Digital Happiness Lepas Trailer Resmi untuk DreadOut 2, Pastikan Tanggal Rilis

in

Cukup sukses membuat para pecinta game horor dunia mengenal ngerinya setan-setan Indonesia melalui game DreadOut, Digital Happiness selaku sang developer tanah air telah mengumumkan sekuelnya yang berjudul DreadOut 2 sekitar setahun yang lalu, serta dijanjikan akan hadir pada awal tahun 2020 ini.

Dan nampaknya kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi, karena sang developer akhirnya merilis trailer resmi untuk DreadOut 2, serta tanggal rilis yang sudah fix jatuh pada tanggal 20 Februari 2020. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Linda sang protagonis hadir lebih segar dengan potongan pendek untuk kamu penggemar gadis-gadis belia berambut pendek. Namun yang lebih menarik adalah hadirnya hal-hal berbagai hal baru yang bisa dilakukan di dalam DreadOut 2, seperti mengitari kota dan berinteraksi dengan para NPC misalnya, menjalankan side quest hingga melawan boss-boss tersembunyi, serta mempelajari lore-lore lokal yang bisa kamu temui saat menjelajah.

Satu hal menarik lainnya adalah core gameplay ala Fatal Frame yang menggunakan kamera untuk membasmi hantu tetap akan hadir, namun nampaknya kali ini kita juga diberi kesempatan untuk berhadapan dengan setan-setan tersebut dengan cara yang lebih personal, yaitu gelut langsung dengan senjata melee.

DreadOut 2 rencananya akan rilis pada tanggal 20 Februari 2020 untuk platform PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game DreadOut 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.