Dikerjakan Dev. Game Control, CrossfireX Tunjukkan Single Player Campaign

in ,

CrossfireX yang dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini memang berbeda dari seri Crossfire sebelumnya yang menitikfokuskan gameplay onlinenya saja. CrossfireX kali ini akan mendapatkan sebuah single campaign yang sepertinya terlihat menjanjikan untuk diikuti. Terbaru, Remedy selaku salah satu pengembang dari game tersebut memperlihatkan single campaign trailer dari CrossfireX.

Diperlihatkan melalui sebuah video berdurasi 2 menit, CrossfireX membawa inti cerita serta gambaran sedikit gameplay dari CrossfireX yang terlihat begitu epik namun cantik khas game-game kembangan Remedy sebelumnya Control dan Alan Wake. Lewat trailer tersebut, kalian diperkenalkan dengan karakter penting dari Operation Spectre yang diperlihatkan dari sudut pandang Black List, dimana Black List merupakan salah satu faction yang akan hadir di mode campaign dan multiplayer.

Meski belum terlihat jelas detail pasti dari cerita game tersebut, namun ini tentunya merupakan inovasi yang begitu menarik dari Crossfire, dimana sebelumnya game tersebut dikenal sebagai salah satu game online populer di Asia, kini dengan hadirnya CrossfireX game tersebut berhasil maju ke level yang lebih jauh lagi dengan kemungkinan akan menarik banyak peminat dari dunia internasional.

CrossfireX direncanakan rilis pada tahun ini untuk Xbox One. Saat ini, game tersebut masih berada dalam tahapan Open Beta untuk menyempurnakan serta memperbaiki bug-bug yang masih ada didalam game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.