Dino Crisis Menjadi Pilihan Penggemar untuk Direboot Lewat Survey Capcom

Survey Dino Crisis

Dino Crisis Reboot Pilihan Penggemar — Sebelumnya, Capcom telah memberikan survey untuk beberapa judul waralaba populer mereka kepada para penggemar. Ini ditujukan untuk proyek game selanjutnya yang mungkin akan hadir di masa mendatang.

Dari berbagai judul yang disediakan, penggemar rupanya menginginkan game ini sebagai reboot selanjutnya yang berkemungkinan akan dibuat oleh Capcom. Penasaran game apa? Ini dia!

Dino Crisis Adalah Pilihan Penggemar untuk Direboot Capcom

Game ini dipilih para penggemar untuk direboot Capcom

Survey yang disebar pada Februari lalu ini telah mendapatkan hasil dari total pilihan penggemar. Melansir dari Twittcer Capcom, terungkap beberapa judul yang paling banyak diminta reboot-nya, dan Dino Crisis menjadi salah satu yang paling banyak dipilih.

Selain waralaba ini, Mega Man dan Onimusha juga menjadi judul lain yang ingin penggemar mainkan kembali di era modern saat ini. Namun, dengan banyaknya permintaan untuk Dino Crisis, game ini mungkin menjadi pilihan Capcom sebagai proyek selanjutnya.

Karena seperti yang kita tahu, mereka tengah fokus membuat remake game zombie populer Resident Evil. Dengan adanya pemilihan ini, Dino Crisis mungkin jadi hal yang tidak mengagetkan jika diumumkan di masa depan.

Alasan Penggemar Memilih Gamenya

Ingin mencoba versi modern game ini

Berbagai alasan diberikan para penggemar saat hasil survey tersebut diluncurkan. Dari berbagai komentar, mayoritas menunjukkan bahwa mereka masih ingin memainkan versi modern dari Dino Crisis.

Versi modern game tersebut kemungkinan akan menawarkan mekanisme baru, angle kamera yang lebih baik, dan sedikit perubahan gameplay yang diubah untuk mengembangkan game tersebut.

Dengan adanya ini, bisa saja waralaba ini akan menjadi salah satu IP game terbesar Capcom, di mana tengah menikmati kesuksesan Dragon’s Dogma 2 yang telah diluncurkan pada bulan lalu.

Semoga saja keinginan para penggemar game Dinosaurus ini segera dikabulkan oleh Capcom ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version