Director FFVII Rebirth Ungkap Game Akan Lebih Panjang dari 7 Remake

Director Ffvii Rebirth

Sekuel Final Fantasy VII Remake yang hadir awal tahun 2024 nanti semakin menggaet banyak hype dari gamer. Setelah beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai game yang paling ditunggu tahun depan dalam acara The Game Awards tahun ini.

Gamer banyak yang masih menunggu lanjutan kisah Cloud cs setelah kisah mereka terhentikan di game pertama. Dengan sekuel yang dikabarkan punya porsi Open-world, apakah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game jadi jauh lebih lama dari game pendahulunya?

Director FFVII Rebirth Naoki Hamaguchi Sebut Butuh 100 Jam untuk ‘Completionist’

Cloud cs

Dalam interview dengan Sutradara game Naoki Hamaguchi yang dilakukan Game Informer, dia mengungkapkan kalau durasi permainan sekuel sekarang akan mengalami peningkatan dibanding game pertama.

Player bisa berekspektasi menghabiskan waktu sekitar 40 jam untuk menyelesaikan quest utama. Sedangkan quest sampingan 80% akan bertipe eksplorasi.

Jika player adalah tipe yang tidak mengerjakan semua side quest, kemungkinan akan menghabiskan sekitar 60 jam untuk menyelesaikan semuanya. Namun, untuk mereka yang hardcore, mungkin akan mencapai 100 jam untuk seorang completionist.

Tidak hanya itu saja, quest sampingan ini akan sangat berguna bagi gamer untuk mengenal lebih dekat ke dunia beserta penghuninya. Gamer juga bisa berharap nantinya melalui quest jenis ini, hubungan antar karakter akan jadi lebih erat.

Banyak Konten Baru yang Tidak Ada di Game Original

FF7 Rebirth

Ditambah dengan quest sampingan ini akan menghadirkan protagonis kedua selain Cloud. Menyelesaikan quest ini akan mempererat hubungan Cloud dengan karakter dimaksud.

Dunia yang open-world juga diungkapkan oleh sang sutradara Naoki Hamaguchi akan terjalin secara seamless. Akan ada kota baru Crow Nest, seperti kita ketahui sebelumnya, kota ini absen di game originalnya dan merupakan lokasi yang benar-benar baru.

Apakah kalian sudah tidak sabar ingin memainkan FFVII Rebirth? Penulis kami juga sempat berbincang dengan Naoki Hamaguchi membahas apa yang bisa gamer ekspektasikan di momen “itu” nantinya. Linknya lewat ini brott.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version