Director Final Fantasy XIV Naoki Yoshida Ketahuan sedang Main Tears of the Kingdom saat Livestream

Director Final Fantasy XIV Naoki Yoshida The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Director Final Fantasy XIV Naoki Yoshida – Para gamer sudah tidak sabar menantikan perilisan game terbaru dari seri Final Fantasy, yaitu Final Fantasy XVI. Game yang menghadirkan fitur permainan action RPG tersebut dikerjakan oleh Naoki Yoshida bersama tim developernya pembuat game Final Fantasy XIV. Mereka sudah tidaK sabar menantikan game tersebut pada pertengahan tahun 2023 nanti.

Selagi FFXVI akan segera rilis, game FFXIV tetap memberikan update berupa patch terbarunya bertajuk The Dark Throne. Dalam sebuah livestream terbaru, tim developer membagikan banyak informasi baru terkait update tersebut.

Namun ada sesuatu yang menarik terjadi pada livestream membuat komunitas gamenya heboh.

Director Final Fantasy XIV Naoki Yoshida Main Tears of the Kingdom saat Livestream

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para gamer FFXIV. Itu karena sang Director FFXIV, yaitu Naoki Yoshida atau biasa dipanggil Yoshi-P membuat komunitas game terhibur.

Pada saat Toshio Murouchi selaku Global Community Producer memanggil sang Director untuk tampil di depan kamera dan membagikan informasi yang ingin disampaikan. Di saat bersamaan, dia sedikit tertawa melihat apa yang sedang dilakukan oleh sang Director.

Ketika Yoshi-P muncul di depan kamera, tampak dia sedang memegang Nintendo Switch dan memainkan sebuah game yang terlihat sangat fokus. Ketika Toshio Muroichi meminta Yoshi-P untuk memulai menunjukkan test update terbaru game FFXIV, sang Director malah bingung kayak heran acaranya sudah dimulai.

Toshio Muroichi merasa khawatir dengan apa yang dimainkan dengan Yoshi-P karena sang Director justru masih asyik memainkan game terbaru milik Nintendo, yaitu The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Ada-ada saja tingkah lagu Director dan Producer FFXIV yang satu ini

Kalian bisa lihat momennya di bawah ini.

Langsung Viral di Twitter

Yoshi-P

Ketahuannya Yoshi-P sedang asyik bermain game Tears of the Kingdom saat acara livestream FFXIV membuat heboh komunitas gamenya. Bahkan momen tersebut viral di Twitter region Jepang dengan hashtag #?????.

Banyak gamer di Jepang merasa tidak heran jika game terbaru Zelda tersebut bakal ramai dimainkan. Namun mereka tidak menyangka kalau Yoshi-P benar-benar ketagihan memainkan game tersebut bahkan berani menunjukkannya saat acara livestream Final Fantasy XIV.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer Jepang ketika mengetahui Yoshi-P sedang memainkan Tears of the Kingdom dalam acara livestream FFXIV.

Tidak heran…
Main game Zelda saat PLL

Itulah informasi mengenai Director FFXIV Naoki Yoshida ketahuan memainkan game Tears of the Kingdom saat livestream. Ada-ada saja tingkah laku dari Director game yang satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy XIVFinal Fantasy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version