Director Overwatch 2 Minta Maaf karena Fitur PvE Hero Mode Dibatalkan

Director Overwatch 2 Minta Maaf Karena Fitur Pve Hero Mode Dibatalkan

Director Overwatch 2 Minta Maaf – Apa jadinya jika sebuah game yang sudah dijanjikan akan menghadirkan sebuah fitur yang cukup menarik dan ditunggu – tunggu oleh para fans-nya, akhirnya dibatalkan?

Tentu saja hal ini memberikan rasa kekecewaan yang cukup besar, terutama jika fitur tersebut merupakan perubahan yang cukup besar dari game – game sebelumnya.

Inilah yang terjadi kepada game Overwatch 2, yang dijanjikan akan menghadirkan salah satu fitur PvE yang cukup ditunggu – tunggu oleh para fans, yaitu Hero Mode. Mode tersebut akan memungkinkan kita mengubah skill dari karakter Overwatch sesuai kebutuhan kita di mode PvE ini.

Director Overwatch 2 Minta Maaf dan Ungkapkan Alasannya

Overwatch 2

Sayangnya, harapan para fans harus pupus karena tim developer dari game ini membatalkan fitur yang cukup dinanti – nanti tersebut. Aaron Keller selaku Director dari game ini menyatakan bahwa dirinya meminta maaf atas keputusannya yang harus menghentikan proses development dari fitur ini.

Keller juga menyatakan bahwa sebagai direktur game ini, dia harus membuat keputusan yang mengutamakan game serta komunitas.

Aaron Keller

Keller juga mengungkapkan alasan mengapa fitur ini akhirnya dihentikan, adalah fitur ini terlalu besar dan timnya tidak mampu untuk menciptakan kesinambungan antar elemen di fitur tersebut untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih kohesif untuk gamenya.

Selain itu, fitur ini sangat menyedot sumber daya timnya yang akhirnya mau tidak mau, harus dibatalkan.

Mengganti Fitur PvE Hero Mode Dengan Fitur Story Mode

Diganti Jadi Story Mode

Sisi baiknya, mereka sama sekali tidak meninggalkan mode PvE begitu saja karena bedasarkan roadmap Overwatch 2 di season 6, akan ada mode baru yang bernama Story Mode. Namun, bedanya adalah tidak akan semasif Hero Mode yang bisa mengganti skill serta progression level tiap karakternya.

Kira – kira apa saja yang akan dihadirkan oleh Overwatch 2 di season 6 mendatang? Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameOverwatch 2, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version