Director Super Smash Bros Ultimate Puji Hideo Kojima dan Keunikan yang Dimiliki Death Stranding

masahiro sakurai super smash bros ultimate photo

Sebuah langkah besar ditempuh Hideo Kojima pasca hengkang dari Konami, bernaung dibawah bendera baru Sony, ia akhirnya coba menciptakan sebuah game tak biasa melalui Death Stranding. Kreator bertangan dingin tersebut terbukti mampu menuangkan segudang ide gilanya kedalam game ambisiusnya tersebut. Meski memperoleh kritik dari pihak-pihak tertentu, tetap tak mengurangi fakta bahwa Death Stranding tetaplah sebuah proyek ambisius yang sukses.

Tak hanya fans, tampaknya hal tersebut juga disetujui oleh Director dibalik Super Smash Bros Ultimate – Masahiro Sakurai. Melalui bocoran wawancaranya dengan Famitsu, ia tak segan mengungkapkan bahwa Kojima merupakan seorang Director yang sangat bertalenta, terutama dalam kapasitasnya menangani Death Stranding. Sakurai mengatakan bahwa Death Stranding memanglah bukan game untuk semua orang dan tidak sepenuhnya sempurna, namun ia pribadi merasa sangat menyukai game tersebut.

Beragam aspek seperti gameplay, dunia, dan ceritanya mampu membuat Sakurai berakhir jatuh hati. Terakhir, ia juga mengungkapkan bahwa Death Stranding dijamin akan membawa experience dunia baru yang belum pernah ada dalam game manapun. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah kalian juga setuju dengan pernyataan sang otak dibalik kesuksesan Super Smash Bros ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version