Director The Witcher 4 Ungkap Cerita Geralt akan Berlanjut

The Witcher 4

The Witcher 4 Geralt – Hanya ada sedikit informasi yang diketahui mengenai The Witcher 4 (dengan codename Polaris) selain fakta bahwa game tersebut akan memulai trilogi baru. Selain itu, game itu juga akan dibangun menggunakan Unreal Engine 5 alih-alih REDengine sebagai bagian dari kerjasama CD Projekt Red dengan Epic Games.

CDPR sendiri masih tutup mulut mengenai apakah Polaris akan menjadi lanjutan dari trilogi sebelumnya, namun baru-baru ini, sutradara game tersebut menjawab pertanyaan besar pemain mengenai apakah Geralt of Rivia akan kembali di game baru The Witcher.

Director The Witcher 4 Jelaskan Alasan Cerita Geralt Kemungkinan akan Berlanjut

Geralt akan kembali di game terbaru The Witcher?

Dalam wawancara bersama Lega Nerd yang diterjemahkan oleh Insider Gaming, Sebastian Kalemb selaku Sutradara The Witcher 4 mengatakan kalau Geralt bisa saja muncul di game baru The Witcher. Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara spesifik apakah karakter berjuluk White Wolf itu akan kembali sebagai karakter utama atau hanya sebagai karakter pendukung.

Yang pasti, Kalemb mengatakan bahwa CDPR ingin membuat The Witcher 4 sebagai game yang bersahabat untuk pemain baru The Witcher namun di sisi lain, tetap familiar dengan pemain veteran yang telah memainkan tiga game sebelumnya.

Geralt Of Rivia

Terlepas dari pernyataan Kalemb, banyak pemain yang skeptis jika Geralt akan kembali sebagai karakter utama mengingat ending The Witcher 3 di mana ia memutuskan untuk pensiun menjadi pemburu monster.

Belum Dipastikan Jadwal Rilisnya

The Witcher

Dalam wawancara yang sama, Kalemb juga mengakui jika The Witcher 4 tidak akan meluncur dalam beberapa tahun kedepan sehingga pemain mungkin tidak akan mendapat konfirmasi mengenai kepastian kembalinya Geralt dalam waktu dekat.

Ada banyak pertanyaan mengenai bagaimana Geralt akan masuk di game baru The Witcher, namun Kalemb percaya jika game tersebut akan mencapai keseimbangan antara menghormati game-game sebelumnya sembari menandai babak baru dari seri game RPG garapan CDPR yang legendaris.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Witcher atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version