Sutradara Devil May Cry 5 Ternyata Tetap Ingin Membuat Dragon’s Dogma 2

Dragons Dogma

Hideaki Itsuno mungkin lebih dikenal sebagai desainer andalan Capcom dan sekaligus sutradara dari game Devil May Cry 5 yang akan rilis pada bulan Maret ini. Namun beliau ternyata juga merupakan kepala dari game Dragon’s Dogma, dan baru-baru ini diketahui bahwa beliau sangat ingin membuat Dragon’s Dogma 2.

Hal ini dilansir dari sebuah interview yang dilakukan oleh Eurogamer bersama Hideaki Itsuno, dimana beliau menyatakan bahwa Dragon’s Dogma yang keluar pada tahun 2012 silam menjadi proyek yang menurutnya paling menantang, namun beliau tetap berharap untuk bisa menghadirkan Dragon’s Dogma 2 di waktu mendatang.

Kemudian pada bulan lalu, Hideaki Itsuno juga berbincang-bincang kepada VG247, dimana beliau menyatakan bahwa sebenarnya bisa saja ia membuat Dragon’s Dogma 2 terlebih dahulu sebelum Devil May Cry 5. Namun, keputusan utama tetap berada di tangan Capcom.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Dragon’s Dogma merupakan game RPG yang sedikit menyerupai game Monster Hunter yang juga digarap oleh Capcom. Namun game ini memiliki sistem pertempuran hack and slash yang lebih fast-paced, serta memiliki penceritan yang lebih generik seperti RPG pada umumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Satu hal yang ditonjolkan dari game ini adalah fitur Pawn, dimana selain mendesain karaktermu sendiri, kamu juga dapat mendesain karakter yang akan menemanimu dalam berpetualang. Karakter pendamping tersebut nantinya bisa disewa oleh pemain lainnya secara online, begitu juga kamu dapat menyewa karakter pendamping yang dibuat oleh pemain lainnya.



Devil May Cry 5 yang sudah berada di penghujung perilisan tentunya membuat banyak fans makin tidak sabar. Namun Hideaki Itsuno sendiri nampaknya juga siap untuk mengerjakan proyek baru berikutnya, dan mungkin saja Dragon’s Dogma 2 akan menjadi proyek baru yang akan dikerjakan oleh beliau.

Dragon’s Dogma bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4, PS3, Xbox One dan Xbox 360. Dan untuk versi Nintendo Switch direncanakan akan rilis pada bulan April mendatang.


Baca juga informasi menarik dan artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version