Disgaea 5 Complete Versi PC akan Jadi Dirilis pada Akhir Bulan Ini

disgaea5

Bisa kamu pre-order dengan harga diskon ?

Akibat diserang banyak Bug yang sangat mengganggu, NIS pada waktu itu sempat terpaksa harus mengambil suatu langkah darurat untuk menunda rencana perilisan game Disgaea 5 Complete di Steam. Ya, hal tersebut merupakan kabar yang mungkin cukup mengejutkan bagi kamu yang sudah lama menunggu kehadiran game RPG Strategi hardcore ini sejak bulan Mei lalu.

Namun, butiran awan keberkahan secara ajaib telah kembali membumbung. NIS akhirnya sudah buka suara untuk mengumumkan kepastian perilisan dari Disgaea 5 yang ternyata akan siap mengudara dalam bulan ini.


Dilansir melalui akun Twitter NIS America, mereka menginfokan bila kamu nantinya dapat memainkan Disgaea 5 Complete di Steam pada tanggal 22 Oktober atau 23 Oktober 2018 untuk waktu WIB mendatang. Selain itu, NIS juga mengadakan giveaway Demo Key dalam jumlah terbatas dari game Disgaea 5 yang bisa kamu dapat dengan mendaftarkan di situs Alienware Arena.

Tidak hanya sampai di situ saja kabar gembiranya. Di Steam, kamu sekarang dapat langsung melakukan pre-order dengan harga diskon yang lumayan terjangkau.

Dengan diskon 25%, kini kamu bisa mendapatkan Disgaea 5 versi PC dengan harga sekitar Rp 127.500. Promo diskon tersebut hanya berlangsung sampai pada tanggal 30 Oktober nanti.

 

Disgaea 5 sendiri sendiri merupakan game RPG turnbased strategi yang bersetting dunia semacam akhirat dimana kamu berperan sebagai seorang iblis pemebrontak yang ingin membalaskan sebuah dendam kepada sang pihak penguasa baru. Game RPG ini dikenal memiliki batas level dan pyhsical status yang bisa membuat kalkulatormu cepat rusak.

Exit mobile version