Diskon Besar-Besaran di Xbox Live Mulai Hari Ini

Xbox Live

Akan Berakhir 5 Hari lagi

Seperti yang kamu tahu bahwa setiap minggu baru maka akan ada penawaran menarik dari Xbox Live. Major Nelson baru saja mengumumkan bahwa week deal minggu ini menawarkan game-game Xbox One dan Xbox 360. Dalam deal tersebut ada paket spesial yang menawarkan banyak game Square Enix.

Di antara game Square Enix untuk Xbox One yang mendapatkan diskon adlaah Rise of the Tomb Raider sebesar 67%, Just Cause 3 sebesar 75%, dan Deus Ex: Mankind Divided sebesar 75%. Game Square Enix lain yang mendapatkan diskon yakni Lara Croft and the Temple of Osiris sebesar 85%, Life is Strage Season 1 Episodes 1-5 sebesar 75%, dan Tomb Raider: Definitive Edition sebesar 75%.

Tidak hanya game Square Enix saja yang mendapatkan diskon di Xbox Live. Beberapa game lain juga mendapatkan diskon. Seperti Dark Souls II sebesar 70%, Dying Light sebesar 30%, Tony Hawk Pro Skater 5 sebesar 67%, Rugby 18 sebesar 60%, dan Forza Motorsport 6 sebesar 25%.

Selain itu ada juga banyak game Xbox 360 yang mendapatkan diskon minggu ini. Mulai dari Army of Two: The Devil’s Cartel sebesar $5, Crysis 1-3 sebesar $5 setiap serinya, Just Cause 2 sebesar $2, dan Fifa Street sebesar $5.

Source Gamesplanet

Kamu bisa mengecek langsung di blog Major Nelson untuk mendapatkan daftar lengkapnya. Beberapa penawaran tersebut membutuhkan Xbox Live Gold membership untuk mendapatkan gamenya. Penawaran ini sampai tanggal 12 Maret saja.

Source: Gamespot

Exit mobile version