Disney Tsum Tsum Festival Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

tsum tsum
Tsum Tsum Festival akan hadirkan Tsum Tsum dalam gamenya.

Penggemar berat Disney tentu takkan asing dengan Tsum Tsum (dari bahasa Jepang, “Tsumu” yang berarti “Menumpuk”), boneka lucu dari Disney ini miliki bentuk kotak dengan wujud karakter milik mereka dari berbagai franchisenya. Boneka yang diluncurkan tahun 2013 lalu tersebut telah diadaptasi di beberapa game seperti Line Disney Tsum Tsum dan Marvel Tsum Tsum. Kini, mereka bekerjasama dengan Bandai Namco untuk mengadaptasinya di console.


Berjudul Disney Tsum Tsum Festival, game ini akan perkenalkan boneka imut tersebut ke Nintendo Switch untuk pertamakalinya. Sama seperti “party game” lain, Disney Tsum Tsum Festival akan miliki banyak mini game seperti Tsum Tsum Mania, di mana kamu dan tiga orang rekanmu bisa berlomba untuk menembak UFO. Sementara Ice Cream Stacker akan paksamu untuk berlomba membuat es krim tertinggi.

Sayangnya, kamu yang berniat untuk memainkan Disney Tsum Tsum Festival di Nintendo Switch Lite, maka kamu akan membutuhkan joy-con terpisah.

Disney Tsum Tsum Festival akan dirilis tanggal 8 November 2019 nanti di Nintendo Switch. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version