Disuruh Pilih Half Life Pertama Atau Kedua, Gaben Justru Jawab “Portal 2”

80 1

Siapa yang tidak mengenal sosok Gabe Newell? Nama legenda hidup yang satu ini jadi idola hampir seluruh gamer di dunia. Ia merupakan pria dibalik terlahirnya portal raksasa Steam, selain itu ia juga merupakan orang dibalik karya-karya luar biasa, mulai dari Counter Strike, Half Life, hingga Portal.

Setelah lama tak terlihat, akhirnya pria yang akrab disebut “Gaben” ini menunjukan batang hidunya melalui wawancara eksklusif bersama IGN. Menyambut perilisan Half Life: Alyx, Gaben menjawab berbagai pertanyaan menarik, salah satu diantaranya adalah pilihan game favoritnya. Saat ditanya antara Half Life pertama atau kedua sebagai karya favoritnya, Gaben justru melemparkan “Portal 2” sebagai jawabannya.



Alasan Gaben memilih jawaban tersebut bisa dibilang terdengar lucu, Gaben mengaku bahwa ia mengerjakan Portal 2 dengan kurang maksimal, ia merasa masih ada banyak yang kurang dari Portal 2, Gaben bahkan berharap punya 6 bulan tambahan untuk menggarap game tersebut. Namun ternyata banyak fans yang justru sangat kagum pada Portal 2, hal tersebutlah yang membuat Gaben akhirnya merasa bangga pada game favoritnya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana menurut kalian sendiri, game dari Valve dan Gaben manakah yang hingga kini tetap jadi favorit kalian?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version