Divinity: Original Sin 2 Akhirnya Segera Tuju PlayStation 4 dan Xbox One

Divinitysss
Game RPG keren satu ini segera tuju console.

Dirilis tanggal 14 September lalu untuk PC, Divinity: Original Sins 2 sontak langsung dapatkan pujian dari berbagai media dan fans sebagai game RPG yang nyaris sempurna. Sukses terjual sekitar 1.2 juta copy di Steam (tidak termasuk platform penjualan lain) buat Larian Studios yang awalnya belum miliki rencana untuk membagi pengalaman gamenya bersama user console berencana merilisnya ke console tahun ini.

Melalui blog postnya di PlayStation dan Xbox, Director of Publishing Larian Studios, Michael Douse mengatakan bahwa Divinity: Original Sin 2 akan dirilis ke PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Agustus 2018 mendatang. Meskipun belum ada informasi mengenai tanggal rilis pastinya, namun game yang dapatkan berbagai penghargaan ini dipastikan akan dipublish oleh Bandai Namco untuk versi consolenya.


Untuk merayakannya, Larian Studios umumkan trailer teranyar versi console gamenya. Dalam video di atas, kamu bisa melihat beberapa fitur yang sama dari versi PCnya yang bisa kamu nikmati di versi console. Mulai dari co-op, PvP Arena, hingga split-screen support dengan campaign kooperatif yang bisa kamu mainkan bersama empat orang temanmu.

Divinity: Original Sin 2 saat ini telah tersedia di PC via Steam dan GOG. Kamu yang penasaran dengan game ini bisa membaca review kami melalui artikel di link berikut.

Exit mobile version