Divinity: Original Sin 2 Telah Terjual Lebih dari Satu Juta Copy

DOS2 OriginCharacters Mainkeyart 0
Larian Studios sukses besar.

Mungkin banyak orang yang meremehkan game indie dengan berbagai kekurangannya, baik mekanisme gameplay, artwork, grafis, hingga yang lain. Banyak yang mendasari hal ini, salah satunya karena modal dan kemampuan developer game indie yang sangat terbatas. Namun tidak semua game indie memiliki banyak kekurangan tersebut, salah satunya seri Divinity buatan Larian Studios yang banyak dibanjiri review positif baik dari media maupun fans dalam iterasi terbarunya. Fanbase game ini juga semakin bertambah seiring dengan semakin populernya game CRPG (Computer Role Playing Games) yang satu ini sejak awal perilisannya.

Hari ini melalui cuitan twitternya, Larian Studios mengumumkan bahwa Divinity: Original Sin 2 telah terjual lebih dari satu juta copy sejak dirilis bulan September yang lalu. Sebuah pencapaian yang sangat cepat dan pantas didapatkan oleh developer game indie yang benar-benar serius untuk menuangkan cinta-nya pada game buatannya.

Saat ini Divinity: Original Sin 2 telah memiliki lebih dari 800 ribu user di Steam menurut laman SteamSpy. Total penjualan game ini yang melebihi satu juta copy adalah total penjualannya di Steam dan GOG. Sayangnya, Larian Studios masih belum berniat untuk merilis game ini di console. Mereka masih ingin fokus untuk memperbaiki dan mengembangkan support untuk komunitas PC-nya. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami di sini.

Exit mobile version