Divinity Original Sins 2 Definitive Edition Tambah DLC Baru

divinity original sin 2 definitive edition pc
Lengkap dengan lebih dari 130,000 kata dalam skrip dialog.

Diumumkan akan jadi versi console yang akan dirilis beberapa bulan lagi, Larian Studios akhirnya berikan detil informasi yang akan kamu dapatkan di Divinity: Original Sin 2 Definitive Edition.

Larian Studios umumkan bahwa mereka akan hadirkan ribuan update dalam gamenya. Mulai dari dialognya dengan 150 ribu kata yang diubah dan rekam ulang, penambahan lebih dari 130,000 kata dalam dialog baru, hingga quest origin character yang dipoles ulang menjadi lebih baik.



Mereka juga tambahkan mode baru bernama Story Mode bagi kamu yang tak ingin terlalu susah memikirkan combatnya dan hanya fokus pada ceritanya saja. DLC baru yang tambahkan ksatria tupai bernama Sir Lora juga turut meramaikan gamenya dengan kisah personalnya sendiri.

Beberapa skill dan fitur lain juga telah mereka ubah sedemikian rupa. Harga item di NPC misalnya yang diubah agar sesuai dengan tingkat kelangkaannya. Hingga beberapa skill seperti Petrifying Touch, Sucker Punch, dan Infect yang alami peningkatan damage. Kamu bisa membaca detilnya di sini.

Divinity: Original Sin 2 akan dirilis tanggal 31 Agustus 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, sementara ia akan jadi update gratis di bulan yang sama untuk kamu yang telah miliki gamenya di PC. Kamu yang penasaran dengan game ini bisa membaca review kami melalui link berikut.

Exit mobile version