Gamer Antusias Adanya Indikasi DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree Muncul di Steam

DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree

Para penggemar game soulslike sudah menantikan kehadiran DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree selama hampir 1 tahun sejak pengumuman pertama kali pada Februari 2023 yang lalu. Masih banyak misteri belum terungkap di dunia game soulslike buatan FromSoftware ini membuat Gamer sudah tidak sabar menantikannya.

Indikasi DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree Muncul di Steam

Wah, serius nih?!

Dan baru-baru ini muncul kabar kalau ada indikasi DLC game tersebut sudah mulai muncul di Steam. Berdasarkan informasi dari SteamDB, game Elden Ring di Steam mengalami beberapa update berdasarkan catatan history.

Dalam beberapa hari terakhir, game soulslike buatan FromSoftware ini telah memiliki beberapa update, mulai dari update versi 1.10.1 sampai hal-hal teknis yang ada di Steam. Dan pada 15 Januari 2024, terdapat perubahan terbaru dengan kode #21897525. Kalian bisa lihat buktinya di bawah ini.

Sangat copium~~~

Copium dari Player di Komunitas

Elden Ring

Tidak diketahui secara jelas perubahan seperti apa itu, namun informasi tersebut memunculkan berbagai harapan dari Player kalau update tersebut untuk persiapan konten DLC gamenya.

Banyak dari Player menduga konten DLC game ini tinggal menghitung beberapa hari lagi atau minggu, mengingat sudah hampir 1 tahun sejak pengumumannya dan 2 tahun sejak gamenya rilis.

Keberadaan DLC Elden Ring ini menambah misteri tidak hanya dari konten, bahkan eksistensinya sendiri. Sejak pertama kali diumumkan, FromSoftware sangat minim memberikan info terbaru mengenai DLC tersebut. Meski mereka masih konsisten memberikan update gamenya, seperti perbaikan bug dan adjustment di beberapa hal, namun untuk DLC masih sangat minim.

Sebelumnya juga sempat ada rumor kalau DLC Elden Ring akan diumumkan pada acara The Game Awards 2023 yang lalu. Namun setelah ditunggu-tunggu informasinya, acara tersebut sama sekali tidak mengungkap pengumuman dari FromSoftware mengenai DLC Elden Ring. Hal ini membuat beberapa Player bahkan saya sendiri sedikit mereasa kecewa.

Itulah informasi mengenai adanya indikasi DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree membuat gamer mulai antusias meski belum ada konfirmasi dari FromSoftware. Benar atau tidak update tersebut, mari kita tunggu saja pengumuman resminya dari FromSoftware.


Exit mobile version