DLC Pertama Jump Force akan Dirilis dalam Waktu Dekat?

JumpForce631
Kira-kira apa ya DLCnya?

Hanya miliki sekitar 43 karakter saat perilisannya, game fighting yang adaptasi serial anime dan manga Shonen Jump, Jump Force hadir dengan season pass yang berarti banyak sekali konten yang akan Bandai Namco sajikan setelah perilisannya. Dan sepertinya tak membutuhkan waktu begitu lama untuk bisa mendapatkannya.


Melalui bocoran yang dihadirkan oleh salah satu situs Jepang ternama ryokutya2089, Bandai Namco dikabarkan akan merilis DLC pertama Jump Force pada bulan Mei 2019 mendatang. Sayangnya, tak ada kejelasan lebih lanjut apa konten yang akan dihadirkan. Namun yang jelas kemungkinan Bandai Namco akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat, mengingat gamenya baru saja dirilis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami lebih lanjut untuk mengetahui apa yang Bandai Namco tawarkan di versi 1.0. Mereka juga berencana memperbaiki bug yang ada termasuk loading di console yang cukup lama. Kamu bisa membaca rangkuman kami agar terus update tentang gamenya.

Exit mobile version