DLC Terbaru Railway Empire Akan Membawamu Keliling Daratan Jerman

Railway Empire Jerman DLC

Setahun sudah semenjak perilisannya, Railway Empire mungkin menjadi pilihan game pengganti untuk gamer yang menyukai game manajemen kereta klasik Sid Meier’s Railroad Tycoon. Dan kini Gaming Mind bersama Kalypso Media kembali merilis DLC baru yang akan membawamu ke daratan Jerman.

DLC Jerman ini menghadirkan 10 kereta baru, 59 kota baru, sebuah skenario baru, 12 muatan barang baru, serta iringan musik baru. Kamu bisa cek beberapa penampakan dan trailernya di bawah ini.



Walau DLC Jerman ini berbayar, sang developer juga memberikan community update berupa konten secara gratis yang menghadirkan beberapa jenis bangunan baru dan fitur-fitur fungsional yang akan mempermudah permainan. Kamu bisa cek langsung ke halaman ini untuk mengetahui detail update tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Railway Empire bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa cek review game ini dari kami dengan mengunjungi halaman ini, atau kamu bisa kunjungi langsung halaman Steam nya.


Baca juga informasi menarik terkait game Railway Empire atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version