Anime Sudah Tayang, Ternyata Doctor Arknights Adalah Cewek?!

Doctor Arknights Prelude To Dawn

Doctor Arknights Prelude to DawnKomunitas game Arknights saat ini sedang merayakan adaptasi anime-nya yang berjudul Arknights Prelude to Dawn. Anime tersebut menceritakan Prologue dari game-nya dimana karakter pemain bernama Doctor dibangunkan dari tidur panjangnya.

Satu hal yang membuat pemain game ini kaget adalah Doctor ternyata adalah seorang cewek. Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Ternyata Doctor Arknights Adalah Cewek

Pada episode pertama anime Arknights Prelude to Dawn, kita akan melihat momen-momen dimana Doctor dibangunkan dari tidur panjangnya oleh kelompok Rhodes Island. Dia bertemu dengan anggota Rhodes Island, mulai dari Donkey Amiya, Ace, Dobberman dan kru lainnya.

Masih sama seperti versi game-nya, Doctor terlihat masih menggunakan helm full face beserta jaket staf Rhodes Island. Namun ada yang menarik dari versi anime ini. Beberapa adegan diperlihatkan Doctor adalah seorang cewek.

Tidak seperti yang dibayangkan oleh pemainnya, Doctor Arknights versi anime terlihat dia sedang tidak sehat setelah dibangunkan dari tidur panjangnya. Tentu saja amnesia yang dialami Doctor tetap dipertahankan seperti game-nya.

Kalian bisa lihat sekilas penampilan Doctor di bawah ini.

DOKUTAH
Sekilas terlihat sedikit wajah Doctor
Doctor yang baru bangun
DOKUTAH dengan Donkey Amiya

Berdasarkan informasi seiyuu atau pengisi suara karakter di anime ini, pengisi suara Doctor diisi oleh Yuki Kaida. Dia merupakan seiyuu yang populer di industri pengisi suara karakter di Jepang. Meskipun bukan hal umum seiyuu cewek mengisi suara karakter cowok, namun jika didengar suara Doctor di anime-nya, kemungkinan besar dia adalah seorang cewek.

Siapa Doctor Arknights?

Doctor adalah karakter utama dalam game Arknights dan menjadi model karakter dari Player. Tidak banyak yang mengetahui siapa nama asli Doctor, seperti apa wajahnya, rasnya ataupun gender yang dia miliki.

Dibalik misteri karakter Doctor, dia dikenal sebagai Komandan yang memiliki kecerdasan luar biasa yang memimpin pasukan Rhodes Island dalam menghadapi musuh. Baik itu sebelum ataupuun setelah Amnesia, Doctor masih memiliki bakat tersebut. Bahkan Docter Pre-Amnesia diketahui memiliki sifat sadis dan tidak segan menjadi anak buahnya sebagai pengorbanan demi kemenangan mutlak.

Mengingat dia adalah model karakter Player, gamer bisa bebas mengimajinasikan karakter Doctor itu seperti apa. Apakah dia cowok ataupun cewek, memiliki suara berat atau imut, semua itu bisa kalian imajinasikan sendiri.

Itulah informasi mengenai Doctor di anime Arknights Prelude to Dawn adalah seorang cewek. Bagaimana menurut kalian dengan Doctor versi anime ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version