Dokkaebi Semakin Dapatkan Nerf di Update Baru Rainbow Six Siege Nanti


Dokkaebi akan dapatkan nerf lebih lanjut.

Bersamaan dengan persiapan perilisan Operation Burnt Horizon yang menjadi konten tahun keempat Tom Clancy’s Rainbow Six Siege tahun ini, Ubisoft tengah persiapkan beberapa uji coba yang akan tentukan hasil akhir dari pengaplikasian balancing gamenya di test server. Sayangnya, salah satu operator asal Korea Selatan, Dokkaebi akan menjadi korbannya.

Setelah diumumkan sebelumnya bahwa Dokkaebi akan miliki durasi kemampuan Phone Call yang akan otomatis mati dalam 18 detik, kini Ubisoft berikan nerf yang lebih kejam yakni menjadi 12 detik. Jadikan “panggilan telepon mama” masuk voice mail lebih cepat dari yang pernah diuji sebelumnya.


Capitao dikembalikan dalam build Wind Bastion setelah sebelumnya miliki buff pada area amunisi api crossbownya yang diperluas namun dengan damage yang lebih rendah. Sementara animasi lari diperbaiki dengan animasi kepala yang menjadi lebih minim saat berlari.

Salah satu hal terpenting dalam update ini adalah perbaikan untuk menghindari lean spam agar lebih adil bagi semua player. Jika sebelumnya kamera diletakkan di bagian kanan kepala karakter saat melakukan lean, maka kini kamera diletakkan di bagian tengah kepala. Buat kepalamu akan lebih terlihat saat melakukan gerakan ikonik untuk mengintip musuh tersebut.

Update di atas tentunya masih belum akan menjadi update penuh gamenya, mengingat ia akan terus diuji coba sebelum Operation Burnt Horizon dirilis. Kamu bisa mengikuti update lebih lanjut dari kami jika kami mendapatkan informasi terbaru tentang Rainbow Six Siege.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format