Donasi dari Developer Game Stray dan Para Relawan Telah Menyelamatkan Banyak Kucing Jalanan

Donasi dari Developer Game Stray

Donasi Game Stray – Pada beberapa bulan yang lalu, dikabarkan bahwa adanya donasi dari developer game Stray diberikan untuk para kucing jalanan melalui pihak asosiasi Cats Protection. Donasi tersebut diambil dari sekian persen dari game yang mereka jual, dikumpulan dan kemudian diberikan pada penampungan hewan yang merawat kucing jalanan. Hal ini diumumkan sendiri oleh mereka pada akun sosial media resmi Twitter pada bulan Juli 2022 yang lalu.

Tindakan seperti ini memberikan inspirasi bagi banyak orang terlebih para pecinta kucing. Dan kini dikabarkan bahwa banyak kucing jalanan berhasil diselamatkan berkat bantuan donasi dari developer game Stray maupun para relawan.

Banyak Kucing Jalanan Telah Diselamatkan melalui Donasi dari Developer Game Stray dan Para Relawan

Hasil donasi dari developer Stray dan juga para relawan telah menunjukkan hasil memuaskan

Dilansir dari PBS News, hasil kerja sama developer Game Stray dengan Cats Protection maupun para relawan pecinta kucing telah menunjukkan hasil nyata saat ini. Dikabarkan bahwa bantuan donasi dari developer game Stray maupun para relawan lainnya telah terkumpul banyak dan diberikan pada beberapa tempat penampungan kucing jalanan.

Brendan Gepson selaku staf dari penampungan Nebraska Humane Society mengatakan bahwa mereka telah menjual beberapa kode game lewat Twitter. Dari setiap penjualan $5 yang didapatkan, dana donasi telah terkumpul sekitar $8 ribu.

Selain Nebraska Humane Society, Rafael Almedia selaku relawan dari penampungan Gatos De Francisca di Brazil telah mengumpulkan donasi yang cukup untuk kebutuhan 25 kucing jalanan. Seorang streamer pun juga melakukan aksi mulia ini dimana dia telah mengumpulkan dana sebesar $1500 dalam waktu 30 menit untuk kucing jenis Feline. Masih ada banyak lagi tindakan mulia yang didapatkan dari donasi pihak developer game Stray maupun para relawan pecinta kucing.

User Score Game Stray di Metacritic Berhasil Mengalahkan Elden Ring

Meoong

Berbicara mengenai game simulator kucing buatan BlueTwelve Studio, game tersebut sangat populer yang bahkan pernah mendapatkan User Score di Metacritic berhasil mengalahkan Elden Ring buatan developer FromSoftware. Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai donasi dari developer game Stray dan juga para relawan pecinta kucing telah menyelamatkan banyak kucing jalanan. Selain dari populer, game ini juga jadi game baik buat kucing secara nyata.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stray atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version