Dontnod Akhirnya Pamerkan Trailer Gameplay Life is Strange 2

Life is Strange 2

Dontnod Entertainment selaku developer dibalik kesuksesan game Life is Strange, baru-baru ini memamerkan sebuah trailer kelanjutan serial fenomenal tersebut. Walau memang teaser Life is Strange 2 sudah diumumkan semenjak beberapa bulan yang lalu, namun 2 trailer yang dapat kamu lihat dibawah ini mungkin akan berikan sedikit gambaran cerita, tokoh-tokoh utama dan sedikit gameplay yang bisa kamu ekspektasikan dalam Life is Strange 2.



Seperti yang dapat kamu lihat diatas, nampaknya kita tidak lagi memerankan Max Caulfield dari Life is Strange pertama. Trailer tersebut menunjukkan seorang kakak beradik yang nampaknya menjadi fokus utama cerita kali ini. Dan trailer tersebut menunjukkan kita yang akan berperan sebagai sang kakak, sehingga mungkin akan banyak momen-momen yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu yang memiliki saudara.

Kamu juga dapat menyaksikan sedikit cuplikan kekuatan supernatural yang tentunya berbeda dari game sebelumnya.

Trailer gameplay berdurasi 19 menit tersebut juga menunjukkan begitu banyaknya interaksi yang bisa kita lakukan pada lingkungan sekitar dan juga pilihan-pilihan tindakan sama seperti game sebelumnya. Walau belum jelas seperti apa jalan cerita yang disuguhkan, trailer gameplay ini sepertinya cukup memperlihatkan cerita yang lebih dramatis daripada game sebelumnya.

Dan seperti serial sebelumnya, Life is Strange 2 akan dibagi menjadi beberapa episode dan episode pertamanya akan segera hadir menjelang akhir bulan September 2018 mendatang. Life is Strange 2 tersedia untuk PC, PS4, Xbox One, dan sudah bisa kamu pre-order sekarang via website Life is Strange atau Steam untuk PC.

Exit mobile version