Doraemon Story of Season Siap Meluncur Bulan Juni Mendatang di Jepang

Doraemon Story of Seasons 2019 04 01 19 Top

Harvest Moon menjadi salah satu judul game yang paling fenomenal hingga saat ini. Tak berhenti di situ saja, para penggemarnya pun rela untuk memainkan franchise game tersebut berjam-jam bahkan sampai berhari-hari demi merawat tanaman dan hewan ternak hingga menikah dengan karakter wanita dambaan yang ada di dalam game.

Masih berlanjut sampai saat ini, franchisekolaborasi dengan serial kartun masa kecil kita, yaitu Doraemon tersebut justru melakukan . Berjudul Doraemon Story of Season tentu saja karakter yang ada didalamnya tidaklah asing, seperti Nobita, Doraemon, Shizuka hingga karakter yang berasal dari kota setempat. Bercerita tentang Doraemon dan Nobita yang menemukan “bibit misterius” yang akhirnya tumbuh membesar hingga melemparkan mereka ke sebuah wilayah misterius yang disebut Season Town. Dari situlah Nobita dan kawan-kawan mulai melakukan kegiatan-kegiatan layaknya penduduk setempat, mulai dari bercocok tanam dan beternak.

https://youtu.be/ZAW2JoiwBq8


Kabar terbaru terkait perkembangan game ini juga cukup menggembirakan, Bandai Namco selaku publisher telah mengumumkan tanggal rilis yang jatuh pada 13 Juni 2019 mendatang di Jepang dengan harga 6.100 Yen untuk Nintendo Switch. Selain itu mereka juga merilis trailer baru yang menceritakan bagaimana Nobita dan kawan-kawan bisa berada di Season Town hingga fitur apa saja yang terdapat di Harvest Moon versi Doraemon ini. Untuk kalian yang melakukan pre-purchase juga akan mendapatkan bonus berupa ruangan yang terlihat seperti kamar Nobita di serial kartun.


Sayangnya masih belum diketahui apakah Doraemon Story of Season ini mendapat versi Inggris dan akan dipasarkan secara global atau tidak. Sedikit bergeser ke platform sebelah, Tencent juga sempat mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi membuat Harvest Moon baru yang akan rilis di platform mobile, mungkin kalian bisa sedikit berharap masih bisa bermain Harvest Moon meskipun tidak memiliki konsol Nintendo Switch.

 


Mau baca artikel seputar Harvest Moon hingga berita menarik lainnya, simak langsung tulisan dari Happy

Exit mobile version