Dota Auto Chess Tembus 5 Juta Subscriber

20190114101836 1

Dota Auto Chess, siapa yang mash belum memainkan custom game yang tengah populer di Dota 2 ini ?

Menjadi sebuah salah satu dari sekian banyaknya custom game yang bisa dimainkan di Dota 2, Dota Auto Chess ternyata begitu populer bahkan orang yang mungkin tidak terlalu jago bermain Dota 2 justru lebih menguasai Dota Auto Chess. Popularitas custom game yang satu ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata, setelah mencapai subscriber 4 juta hanya berselang satu minggu lebih kini telah mencapai angka 5 juta lebih subscriber.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Developer di balik Dota Auto Chess, yaitu Drodo Studio tampaknya cukup konsisten untuk selalu menghadirkan update berupa balance maupun bug sehingga pemainnya pun masih segan untuk memainkan custom game yang bisa dibilang sebagai perpaduan antara Hearthstone dengan kearifan lokal Dota 2 universe.

Kedepannya sang developer mengungkapkan keinginannya untuk menambahkan setiap hero yang ada di Dota 2 ke Dota Auto Chess. Untuk saat ini baru tersedia kurang dari 60 dari total 117 hero yang ada di Dota 2. Dengan growth atau pertumbuhan yang sangat tinggi ini tak heran Valve memiliki keinginan untuk mengakuisisi sebuah custom game yang tersedia di mode Arcade ini.

Exit mobile version