Dota Underlods adalah Game Auto Chess Versi Valve

maxresdefault

Belum lama ini terdengar kabar bahwa Valve sudah mendaftarkan copyright untuk salah satu heronya yaitu Underlords. Ternyata pendaftaran copyright tersebut bukan tanpa alasan, karena hal itu berkaitan dengan project baru mereka. Seperti rumor yang beredar bahwa mereka tengah mengerjakan project Auto Chess versi mereka sendiri dan project tersebut ternyata diberi nama Dota Underlords.

Kemarin seorang pengguna reddit membocorkan penampakan awal Dota Underlords. Walaupun masih terlihat sederhana dan dalam tahap pre-alpha version namun banyak yang mengapresiasi kinerja dari Valve. Bukan itu saja, redditor tersebut juga menceritakan tentang Dota Underlords Mobile yang dapat dimainkan bersama dengan versi PC di steam nantinya. Selain itu juga terdapat beragam sinergi, hero baru, items baru, dan juga quest menantang tentunya yang akan dihadirkan oleh Valve.

Meskipun begitu juga banyak yang pesimistis tentang project Valve tersebut. Mengingat apa yang mereka lakukan terhadap game Artifact yang mereka keluarkan tahun lalu, namun berakhir tidak sesuai dengan yang mereka inginkan. Terlebih lagi mereka akan bersaing dengan game auto chess serupa dari developer lain seperti Auto Chess versi Drodo Studio maupun Teamfight Tactics versi League of Legends.

Valve sendiri masih bungkam mengenai keberadaan game terbarunya tersebut. Apakah nantinya akan dirilis tahun ini ataukah tidak. Proses early access ataupu alpha testnya sendiri belum diumumkan oleh Valve. Namun yang jelas game tersebut tentunya akan hadir di steam dan valve akan memberikan kabar terbaru cepat ataupun lambat.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version