Valve Umumkan Dota Auto Chess Versi “Standalone”


Beberapa waktu yang lalu Valve memang sempat mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan developer dari custom map Dota Auto Chess yaitu Drodo Studio untuk mengerjakan project terbarunya yang saat itu masih belum diketahui. Kemungkinan yang paling mendekati dari project tersebut adalah Dota Auto Chess versi standalone, jadi untuk bermain custom map tersebut tak perlu lagi harus membuka client Dota 2 terlebih dahulu.

Nulis artikel dibayar

An official standalone Dota version of Auto Chess is being worked on at Valve. More information to come soon. #Dota2 #AutoChess

Posted by Wykrhm Reddy on Tuesday, May 21, 2019


Dan ternyata hal tersebut benar terjadi, baru-baru ini Valve mengumumkan tengah mengembangkan Dota Auto Chess versi standalone. Salah satu influencer Dota 2 yang cukup dekat dengan pihak Valve, yaitu Wykrhm Reddy juga membagikkan informasi tersebut melalui halaman Facebook miliknya. Kerja sama antar kedua belah pihak yang dimulai pada bulan Februari ini membuahkan hasil dengan menemukan masa depan yang cerah dari custom map yang sudah dimainkan lebih dari jutaan pemain Dota 2 ini. Namun pada akhirnya pihak Drodo Studio tidak ingin bekerjasama secara langsung dengan Valve dalam project tersebut dikarenakan beberapa alasan yang tidak bisa disebutkan. Hingga pada akhirnya Valve tetap memutuskan untuk melanjutkan Dota Auto Chess standalone versi mereka sendiri tanpa campur tangan Drodo Studio.

BACA JUGA  CDPR Tak Gentar Half-Life: Alyx bisa Saingi Cyberpunk 2077

Di sisi lain mereka tetap melanjutkan kerja samanya dimana Drodo Studio tetap melanjutkan pengembangan Dota Auto Chess sebagai custom map di Dota 2 dan kedua belah pihak akan saling mendukung terkait project yang berkaitan dengan Dota Auto Chess ini.

Untuk saat ini masih belum banyak detil lebih banyak mengenai Dota Auto Chess versi standalone, kedepannya Valve akan mengungkapkan informasi lebih banya, sementara itu Drodo Studio sendiri telah merilis Auto Chess versi mobile yang bisa di unduh langsung melalui Playstore yang tengah memasuki tahap Open Beta.

 

BACA JUGA  Kalahkan Tim OG Seed, Nigma Lolos Kualifikasi Terturup Eropa DreamLeague Season 13

Mau baca artikel seputar Dota Auto Chess hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item