Setiap Kamu Download Cheat Mobile Legends, Pria Ini Ancam Makan Kucing


Cheat Mobile Legends Kitten
Follow Us

Jika kamu membaca artikel ini, mungkin kamu merupakan fans dari game Mobile Legends, yang tidak suka sama Mobile Legends atau bahkan yang sedang mencari-cari Cheat Mobile Legends terbaru 2018. Namun apakah kamu tahu bahwa diluar sana ada seorang pria yang mengancam akan makan seekor kucing setiap kamu mendownload cheat Mobile Legends?

Nulis artikel dibayar

Perlu diketahui bahwa cheat atau cara curang merupakan perbuatan ilegal yang tidak bisa dibenarkan apapun alasannya. Ketika kamu mendaftarkan diri pada sebuah game, terutama game online yang memiliki elemen kompetitif, kamu akan disodorkan sebuah peraturan terkait dengan keseluruhan elemen permainan yang penulis yakin 98% gamer tidak akan membacanya. Padahal didalam peraturan tersebut akan selalu tercantum pelarangan penggunaan program ilegal dalam permainan. Dan Mobile Legends sebagai game populer sekarang juga tidak luput daripada gamer-gamer tidak kompeten yang tergoda akan penggunaan cheat Mobile Legends.

Penulis juga yakin bahwa cheat Mobile Legends cenderung dicari oleh para gamer Mobile Legends yang selalu pick Assassin dan Marksman tanpa memperhatikan komposisi tim.

Mungkin kamu telah menelusuri sekian banyak website di google untuk mencari cheat Mobile Legends yang tentunya benar-benar legit. Seperti dari penggunaan program .apk map hack Mobile Legends untuk mencari tahu dimana posisi musuh pada mini map karena ternyata kamu buta map, hingga cheat unlimited diamond buat kamu yang terlalu kere untuk top-up diamond di Ind*maret. Dan kamu mungkin telah bertemu dengan berbagai thumbnail ‘kreatif’ yang nampaknya memang cukup menggoda.

BACA JUGA  Pria ini Dapatkan Hadiah $20,000 Setelah Temukan Bug Fatal pada Keamanan Steam
Cheat Mobile Legends
Thumbnail yang dapat kamu temukan ketika googling Cheat Mobile Legends

Namun diantara mereka yang menawarkan cheat Mobile Legends dengan program ilegal, beberapa diantaranya justru menawarkan cara yang bisa dikatakan less illegal, salah satunya dengan menggunakan VPN untuk bertemu dengan player dari negara lain yang rumornya lebih cupu. Dan mungkin beberapa diantaranya juga menawarkan cara yang repot agar terkesan lebih legal, yaitu dengan membuat akun tumbal yang membutuhkan 5 smartphone, kemudian melakukan matchmaking dengan harapan bertemu dengan akun tumbal tersebut.

Budaya cheat Mobile Legends ini pun juga merambah kepada para YouTuber gamer ganteng idaman Indonesia yang hanya bisa membuat konten Mobile Legends saja. Alih-alih menjadi influencer yang baik dan memberikan pengetahuan yang benar demi menciptakan lingkungan yang positif dalam Mobile Legends, mereka justru menawarkan program-program ilegal tersebut dan mengemasnya menjadi video ‘tutorial cheat Mobile Legends’, disertai dengan thumbnail dan caption yang terkesan sugestif demi mendapatkan uang view di YouTube.

YouTuber Cheat Mobile Legends
Nggak usah disensor karena mereka sedang berbuat ilegal

Dari screenshot diatas kamu dapat menyaksikan ratusan hingga jutaan orang yang menonton video tersebut, yang berarti setidaknya ada jutaan player Mobile Legends yang menunjukkan indikasi tidak kompeten.

Sesungguhnya bukan rahasia umum lagi ketika banyak orang memanfaatkan momen ini untuk mencari keuntungan. Selain YouTuber, ada juga pihak-pihak penipu yang biasa kita kenal dengan istilah scammer, dimana mereka melakukan cara yang lebih sadis dengan metode phising melalui sebuah website, hingga nekat memasukan virus kedalam program yang mengatasnamakan cheat Mobile Legends misalnya. Berikut beberapa contoh tipu daya para oknum-oknum jahat tersebut melalui screenshot yang diambil oleh seorang user dari forum Mobile Legends.

BACA JUGA  Ini Dia PC Gaming Berbentuk Tas Dengan GTX 1070 Di Dalamnya
Cheat Mobile Legends Scam
Thanks to Ahsan karena sudah mau menjadi influencer yang positif bagi komunitasnya

Contoh lainnya adalah cheat yang berupa program .apk yang biasanya ditampilkan sebagai program ala-ala generator. Namun penulis yakin, bahwa 99% dari semua program tersebut sudah dimasukkan virus yang kemungkinan besar dapat merusak smartphone yang kalian gunakan.

Cheat Mobile Legends Generator
Zaman udah modern masih percaya beginian?

Mungkin seperti pepatah zaman now yang mengatakan; ‘pake smartphone tapi yang pake kurang smart’.

Mungkin kamu cuek-cuek aja karena di Indonesia sendiri belum ada undang-undang yang secara spesifik membahas penggunaan program terlarang pada sebuah media game. Berbeda cerita bila kamu tinggal di Korea Selatan, karena disana budaya esports nya sudah cukup kental, sehingga hukum juga berlaku untuk oknum pelaku atau pembuat cheat tersebut.


Namun, sebuah ancaman dari seorang pria yang juga merupakan rekan penulis ini mungkin bisa membuatmu berubah pikiran untuk tidak lagi mengunduh cheat Mobile Legends.

Panji namanya, sekitar sehari yang lalu dirinya membuat sebuah status Facebook yang sungguh berbeda dari sebelum-sebelumnya. Karena biasanya Panji hanya suka menulis status yang berbau wibu dan sangat doyan nge-share meme dari berbagai halaman sh*tposting. Kali ini dirinya memajang sebuah ancaman dimana dia akan memakan seekor kucing bila orang-orang tetap melakukan download cheat Mobile Legends dimulai dari kucing kantor yang diberi nama Daniel. Kamu bisa cek status terakhirnya dibawah ini.

BACA JUGA  Jess No Limit Akan Segera Tegeser Oleh Youtuber Mobile Legends Cantik Ini?

Setelah berdiskusi dengan staff Gamebrott lainnya, diduga Panji memang mendadak bersikap aneh pasca shooting Pegawar Episode 3 beberapa minggu yang lalu, dimana tim kreatif Gamebrott mengundang dua hantu lokal, yaitu neng cantik yang menjabat jadi Kunti dan mas congcu yang menjabat jadi Pocong. Kamu bisa saksikan episode Pegawar ke 3 tersebut disini.

Dan semenjak kemarin malam, Daniel si kucing tidak lagi kelihatan di kantor Gamebrott. Usut punya usut, tetangga kami sempat melihat seorang pria keluar dari kantor sambil membawa kucing, dan dari ciri-ciri yang tetangga kami jelaskan, pria tersebut sesuai dengan ciri-ciri Panji.

Berbagai cara sudah dilakukan untuk menghubunginya namun tak pernah ada jawaban. Tidak jelas juga apakah Daniel si kucing bernasib malang dan berakhir di perut Panji atau masih dalam keadaan utuh dan malah dirawat Panji dengan baik.

Plad si Kucing
Foto terakhir dengan Daniel si Kucing

Staff Gamebrott lainnya telah berencana untuk mengunjungi Panji untuk mencari kebenaran. Penulis tidak ikut karena harus ada yang menjaga kantor, dan memutuskan untuk menulis artikel panjang ini demi meyakinkan kalian untuk tidak mengunduh cheat Mobile Legends. Sudah ilegal, kini malah temen penulis jadi nekat melakukan tindakan tidak terpuji tersebut. Tentu kalian tidak ingin nyawa seekor kucing hilang gegara cheat Mobile Legends kan?

Semenjak artikel ini ditulis, staff Gamebrott lainnya sudah pergi menuju ke kediaman Panji. Penulis hanya berharap bahwa Panji bisa kembali normal dan kembali meramaikan kantor Gamebrojdioasha08hq0d1bodbaso oszhf0he+DSha08DHA)*DSAS)*Dha0dhaspfhasofhaFH)aHF)DHSADaHD_ahfAHSDa-8HD- s daADS OI SDAHDA H@S)ASasd a0h adsk ljhao l4h1oh 4-1h4h-1 =00@#! sda AGo ij1oi2j j h0f8 0a8gdbcb8a 1=$

 

 

Jadi, kalian masih mau download cheat Mobile Legends? :)


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+