Dr DisRespect Juga Akan Pindah Ke Mixer Bila Dibayar Setinggi Ninja

in

Kabar mengenai Ninja yang meninggalkan Twitch dan perpindah ke platform streaming racikan Microsoft – Mixer memang mengejutkan. Dengan total bayaran fantastis senilai 10 juta dollar, Ninja berpaling pada Mixer, namun siapa sangka, para fans tak meninggalkannya dan saat ini Ninja telah mendapatkan lebih dari 1 juta subscribers dalam waktu beberapa hari saja.

Melihat kesuksesan ninja tersebut, streamer kondang sekaligus kontroversial – Dr DisRespect akhirnya angkat bicara. Melalui sesi streamingnya, Dr DisRespect mengatakan bahwa ia tak peduli dengan platform apa ia melakukan streaming, ia juga mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke platform manapun asalkan ia bisa mendapatkan uang. Dr DisRespect juga menambahkan, bila suatu saat Mixer menariknya dari Twitch, ia menginginkan bayaran sekelas Ninja atau lebih tinggi darinya.



Setelah Ninja, Dr DisRespect sendiri memang jadi kandidat kuat streamer yang akan turut serta digaet Mixer. Bagaimana menurut kalian sendiri? apakah Dr Disrispect juga akan memperoleh kesempatan dan kesuksesan yang sama dengan Ninja?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.