“Dragon Ball Game Project Z” Resmi Usung Judul Dragon Ball Z: Kakarot Segera Hadir Awal Tahun 2020 (UPDATED)

Dragon Ball Z Kakarot E3 2019 Trailer PS4 1 30 screenshot
Update (10/06/2019, 11:21 WIB) oleh Ayyadana Akbar

Bandai Namco mengatakan dalam press releasenya bahwa game Action RPG yang dibuat oleh CyberConnect2 ini akan menceritakan misteri yang sebelumnya tak terjawab di manga dan anime Dragon Ball Z. Ia akan miliki dua voice dalam berbahasa Inggris dan Jepang dengan subtitle dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Polandia, Russia, Arab, Thailand, dan Spanyol.

Original Story

Beberapa waktu yang lalu Bandai Namco mengumumkan proyek terbarunya adaptasi dari serial manga dan anime yang masih populer hingga kini, yaitu Dragon Ball. Proyek yang awalnya dikenal dengan nama “Dragon Ball Game Project Z” ini tampil berbeda dari kebanyakan game Dragon Ball yang diadaptasi menjadi game fighting.

Dalam gelaran E3 2019 yang baru saja berlangsung hari ini(saat artikel ini ditulis), saat presentasi Microsoft akhirnya terungkap detail lebih lanjut mengenai Dragon Ball Project Z yang kini resmi diberi judul Dragon Ball Z: Kakarot. Bersamaan dengan pengumuman tersebut juga dilepas trailer yang sedikit memperlihatkan akan seperti apa game ini nantinya. Mengusung visual ala Dragon Ball FighterZ beberapa karakter ikonik seperti Son Goku, Vegeta, Frieza, Piccolo dan beberapa karakter lainnya terlihat lebih hidup seperti kita menyaksikan mereka dalam serial anime-nya dalam sebuah video game.


Dragon Ball Z: Kakarot dipastikan akan rilis untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC pada awal tahun 2020 mendatang, untuk saat ini masih belum diketahui apakah akan tersedia di platform lainnya.

 

 


Mau baca artikel seputar Dragon Ball hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version