Dragon Ball Z: Kakarot DLC Akan Hadirkan Super Saiyan God Goku

in , , ,

Selain update yang memungkinkan playernya untuk kembali ke masa lalu menggunakan mesin waktu, CyberConnect2 bersama Bandai Namco juga janjikan konten DLC untuk Dragon Ball Z: Kakarot. Sejauh ini, Bandai Namco sendiri sepertinya masih belum mau memberikan keterarangan apapun terkait DLC ini sehingga timbul pertanyaan apakah memang DLC tersebut akan menghadirkan jalan cerita baru atau mungkin mengadaptasi serial Dragon Ball Super yang memang cukup populer dan diminati para fans.

Dan untuk jawabannya sendiri besar kemungkinan DLC tersebut akan mengadaptasi jalan cerita yang ada pada serial super atau lebih tepatnya Gods of the Universe Saga. Dimana nantinya Goku dkk akan bertemu dengan Beerus sang dewa penghancur bersama ajudan setianya yaitu Whis. Kabar ini datang dari salah seorang fans game ini yang kebetulan merupakan Japanese translator.

Melalui akun Twitter-nya, ia menyebut bahwasanya DLC ini sendiri akan rilis setelah Spring dan akan berisi konten cerita baru yang berjudul A New Awakening (Part 1: Whis’ Training). Super Saiyan God Goku dipastikan akan akan bisa kita mainkan nantinya, lalu akan ada tambahan skill baru, serta kesempatan untuk bertarung melawan Beerus.

Menurutnya, informasi lebih lanjut akan diumumkan sekitar tanggal 21 Maret 2020 mendatang. Mudah-mudahan saja kabar ini benar adanya dan bukan hanya sekedar karangan semata mengingat banyaknya fans yang memang mengharapkan CyberConnect2 untuk mengadaptasi cerita di Dragon Ball Super apalagi diberi kesempatan untuk bermain sebagai Super Saiyan God Goku atau bahkan Super Saiyan Blue. Bagaimana menurutmu sendiri cukup antusias mendengar kabar yang satu ini?

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel mengenai Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.