Dragon Ball Z: Kakarot Pamerkan Beberapa Adegan dalam Animenya

Dragon Ball Z Kakarot
Adegan ini akan bisa kamu mainkan semua.

Mendekati tanggal perilisannya, game fighting open-world Dragon Ball Z: Kakarot kembali dipromosikan oleh Bandai Namco sebagai game yang benar-benar mengadaptasi anime dan manganya. Game yang benar-benar reka-ulang dan ceritakan semua yang telah Akira Toriyama torehkan dalam manganya tersebut akan hadirkan beberapa adegan yang sama persis dengan anime dan manganya, tentunya lengkap dengan adegan pertempuran yang bisa kamu nikmati.


Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco menjelaskan beberapa hal utama yang bisa kamu lakukan dalam Dragon Ball Z: Kakarot. Mulai dari eksplorasi dunia open worldnya dengan ilmu terbangmu, memasak, hingga latihan demi memperkuat diri untuk menghadapi musuh-musuh kuatmu.

Kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut dari gamenya bisa membaca bagaimana Bandai Namco membuat opening animenya sama persis seperti yang ada dalam gamenya, gameplaynya, adegan menyentuh, hingga bagaimana cerita Buu yang nantinya bisa kamu nikmati.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dragon Ball Z: Kakarot rencananya akan dirilis tanggal 17 Januari 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman kami tentang gamenya agar tetap update dan tak melewatkan informasi segar yang akan membuka sanubarimu.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version