Dragunov Tekken 8, Sang “Malaikat Maut Putih” Kembali di Trailer Baru

Dragunov Tekken 8

Dragunov Tekken 8 — Kehadiran game Tekken 8 membuat penggemar mungkin sudah tidak sabar dengan kelanjutan cerita dari keluarga Mishima. Ditambah hadirnya dua karakter baru cukup membuat penasaran cerita apalagi yang bakal disuguhkan Bandai Namco di tahun depan.

Jika Steve Fox telah diumumkan kembali di seri ini, kini Sergei Dragunov mendapat giliran sebagai karakter playable selanjutnya yang siap unjuk kemampuan bertarung. Penasaran seperti apa? Ini dia!

Penampilan Baru Sergei Dragunov Tekken 8

Sang Malaikat Maut kembali di seri terbaru

Memulai debutnya di Tekken 5 (2005), tentara yang berasal dari Rusia ini kembali meramaikan Iron Fist Tournament pada tahun depan. Dijuluki “White Angel of Death (Malaikat Maut Putih)”, kemampuannya di arena patut diacungi jempol.

Lewat video terbaru, Dragunov suguhkan combo yang kekuatannya hampir setara dengan Steve Fox. Perbedaannya, Dragunov identik dengan bela diri Sambo (gaya tarung dari Soviet). Serangannya lebih berfokus ke lower cut, grappling, dan diiringi Rage Art mematikan.

Jika di seri sebelumnya lebih vokal, di Tekken 8 Dragunov hampir tak mengucapkan sepatah kata pun dan berikan kesan mengancam. Ditambah Victor tiba-tiba menyerangnya, semakin membuat penasaran apa hubungan kedua karakter ini di seri terbaru.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Total Karakter yang Telah Dirilis

List roster yang telah ditampilkan hingga saat ini

Sejauh ini, Bandai Namco telah merilis sebanyak 32 karakter playable dan total 23 (termasuk Dragunov) trailer solo dalam seri game fighting terbaru Tekken. Di antaranya adalah:

Game Tekken 8 akan rilis 26 Januari 2024 di PS5, Xbox Series X/S, juga platform PC via Steam. Apa kamu siap jadikan Steve sebagai roster utama di tahun depan? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version