Dua Game Granblue Fantasy Targetkan 60 FPS di PS4

15 gran01
Cygames targetkan 60 fps.

Setelah hengkangnya Platinum Games dari pembuatannya, Cygames akhirnya ambil alih pengembangan franchisenya sendiri Granblue Fantasy Relink. Sementara Granblue Fantasy Versus masih dikerjakan oleh developer Dragon Ball FighterZ, Arc System Works. Gameplay keduanya yang cukup cepat tentu menjadi kenikmatan tersendiri bagi gamer apabila ia berjalan di 60 fps. Sebuah hal yang juga ditargetkan Cygames sendiri saat gamenya dirilis nanti.


Melalui wawancaranya bersama Twinfinite di Tokyo, Sutradara Tetsuya Fukuhara mengatakan bahwa Versus akan targetkan 60 fps. Ia percaya bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajib mereka lakukan di game fighting.

Sementara ketika ditanya tentang Relink, ia mengaku bahwa mereka akan tetap menargetkan 60 fps. Namun jika pada tampilan visualnya nanti 30 fps akan jadi yang terbaik, maka mereka bisa saja memutuskan untuk berikan batasan 30 fps.



Granblue Fantasy Versus rencananya akan dirilis tahun ini di PlayStation 4, sementara Relink yang tak miliki tahun rilis pasti juga akan hadir di console buatan Sony tersebut. Kamu bisa membaca lebih lanjut informasi tentang keduanya untuk menjawab rasa penasaranmu.

Exit mobile version