Dugaan Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man 2 Tersembunyi di Trailer Terbarunya

Tanggal Rilis Marvels Spider-Man 2

Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man 2 – Melalui PlayStation Showcase 2023, Sony baru-baru ini merilis cuplikan gameplay untuk Marvel’s Spider-Man 2 yang menampilkan Peter Parker dan Miles Morales melawan pasukan Kraven the Hunter yang sedang memburu Lizard.

Meski sangat menarik, banyak pemain yang bertanya-tanya kapan tanggal rilis pastinya mengingat Insomniac Games hanya menyebut bahwa game tersebut akan rilis musim gugur tahun ini.

Seakan menjawab rasa penasaran tersebut, baru-baru ini, salah satu seorang YouTuber menemukan sesuatu yang menarik di dalam cuplikan gameplay sekuel dari Marvel’s Spider-Man. Sesuatu yang menarik itu tidak lain tidak bukan adalah serangkaian nomor acak yang tampaknya merupakan tanggal rilis untuk Marvel’s Spider-Man 2.

Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man 2 Ditemukan Oleh Salah Seorang YouTuber

Muncul dugaan terkait tanggal rilis game Spider-Man terbaru dari trailer di PlayStation Showcase 2023

Serangkaian nomor tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang YouTuber bernama AndyReloads pada adegan di mana Peter Parker mendarat di kendaraan musuh. Di dalam kendaraan tersebut, terdapat angka tersembunyi yaitu 201123 yang jika diterjemahkan kedalam format tanggal akan menjadi 20 November 2023.

Meski banyak yang tidak yakin karena format tanggal tersebut menggunakan format non-Amerika (mengingat Insomniac berbasis di Amerika), tidak sedikit pemain yang optimis mengingat Marvel’s Spider-Man: Miles Morales juga dirilis di bulan yang sama yaitu November.

Selain itu, November juga jadi salah satu bulan kerap dipilih publisher/developer untuk merilis game besar mereka.

Ada Baiknya untuk Lebih Bersabar dan Menunggu Konfirmasi Resmi dari Sony Maupun Insomniac

Sebaiknya jangan gegabah, tunggu pengumuman resminya saja

Apapun itu, menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan kisah Spider-Man di game eksklusif PS5 tersebut. Bisa bermain sebagai Peter Parker dan Miles Morales menjadi salah satu tambahan yang menarik, disamping fakta bahwa pemain juga bisa memainkan Spider-Man yang terinfeksi oleh Venom dan menggunakan berbagai skill keren.

Untuk saat itu, pemain hanya perlu lebih bersabar dan menunggu Sony atau Insomniac untuk mengonfirmasi tanggal rilis Spider-Man terbaru ini. Itu karena kita belum bisa memastikan apakah serangkaian angka tersebut merupakan tanggal rilis tersembunyi atau hanya serangkaian angka biasa.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spider-Man 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version