10 Dunia Game Terbaik yang Paling Ingin Dikunjungi Gamer dengan Segala Keindahannya

Dunia Game Terbaik

Dunia Game Terbaik – Setiap video game memiliki berbagai macam cerita dan dunia yang unik dengan berbagai keindahannya yang bisa kalian nikmati. Para developer game mencurahkan semua inspirasi pada game buatan mereka dengan menghadirkan berbagai macam keunggulannya, mulai dari cerita, karakter dan juga pemandangan indah yang akan ditelusuri oleh gamer. Apalagi dengan perkembangan teknologi saat ini, developer bisa membuat game mereka menjadi sangat menarik bahkan tidak jarang para gamer ingin sekali memasuki atau mengunjungi dunia game favorit mereka.

Dunia Game Terbaik yang Paling Ingin Dikunjungi oleh Gamer dengan Segala Keindahannya

Dunia Game Terbaik Yang Paling Ingin Dikunjungi Oleh Gamer Dengan Segala Keindahannya 1

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 10 dunia game terbaik yang paling ingin dikunjungi oleh gamer dengan segala keindahannya yang ditemukan pada game favorit mereka. Daftar ini berdasarkan pendapat pribadi penulis dan juga kumpulan tanggapan gamer di sosmed dan juga forum komunitas yang berfokus pada dunia game yang ingin sekali mereka rasakan dan kunjungi ke dalam dunia tersebut ataupun ingin sekali game favorit mereka bisa muncul di dunia nyata.

Sebagai catatan, dunia game yang masuk dalam daftar ini berfokus pada dunia yang damai dan tentram. Selain itu, pemain tidak perlu terlalu khawatir maupun waspada dan minim dengan ancaman berbahaya seperti perang, zombie apocalypse, misteri pembunuhan dan lainnya yang harus mereka hadapi. Beberapa game setidaknya ingin mereka kunjungi ke dunia tersebut sebagai sebuah tempat wisata, baik itu sebagai protagonist ataupun sekadar menjadi NPC.

Inilah 10 dunia game terbaik yang paling ingin dikunjungi oleh gamer dengan segala keindahannya!

1. ABZU

Game diving dengan pemandangan indah dan alunan musik yang lembut

Bagi kalian yang suka menyelam atau ingin sekali diving di lautan lepas tapi tidak berani atau ada alasan lainnya, game berjudul ABZU bisa menjadi solusinya. Dunia game ABZU memiliki pemandangan luar biasa lautan yang indah bisa memanjakan mata.

Tidak sedikit gamer ingin sekali melakukan diving seperti yang bisa mereka lakukan di game ini. Bahkan ada juga yang ingin memasuki dunia ABZU untuk bisa menikmati pemandangan lautan, berinteraksi dengan beberapa ikan dan tidak lupa diiringi alunan musik yang lembut ketika menyelam.

Game ini terlalu memanjakan gamer berkat pemandangan grafis yang indah disertai alunan musik santai dan pemain benar-benar dibuat santai ketika memainkannya. Ingin rasanya bisa menikmati keseruan dunia menyelam seperti di game ABZU.

2. Bioshock Infinite

Game yang menhadirkan kota Kolombia versi fiksi yang melayang di langit

Kalian pasti sering membayangkan dunia dimana kota atau pulau melayang terbang di langit. Dunia tersebut sering menjadi imajinasi dan juga inspirasi pada berbagai media franchise, mulai dari novel, film maupun game. Salah satunya adalah kota fiksi Kolombia yang ada di game Bioshock: Infinite yang dapat terbang melayang dengan berbagai macam teknologi canggihnya.

Ketika pemain menelusuri setiap sudut kota fiksi Kolombia versi Bioshock: Infinite, banyak hal luar biasa yang mereka temukan. Teknologi-teknologi steampunk yang ada di game membuat banyak gamer tertarik dan mencuri perhatian bagi mereka yang suka dengan elemen seperti ini. Meskipun ada rahasia gelap dibalik pengembangan kota fiksi Kolombus ini, tetapi jika kalian memasuki dunia game Bioshock: Infinite pasti tidak akan pernah merasa bosan.

3. Cyberpunk 2077

Mau seperti apapun game Cyberpunk 2077 pada saat rilis perdananya, namun tidak bisa diragukan lagi betapa uniknya konsep dunia game ini yang sangat identik dengan teknologi masa depan

Sama halnya dengan Bioshock: Infinite, dunia game Cyberpunk 2077 memberikan impian yang sama kepada gamer. Dunia dimana perkembangan teknologi sudah berkembang sangat cepat dalam berbagai sektor yang memberikan layanan terbaik setiap orang seakan-akan kita bisa memasuki dunia tersebut dalam puluhan tahun kedepan di dunia nyata.

Ada banyak elemen cyberpunk yang diminati oleh gamer pada game ini. Meskipun masih sebatas cerita fiksi dan masih diragukan apakah dunia Cyberpunk 2077 benar-benar menjadi kenyataan atau tidak, tidak menutupi keinginan mereka agar bisa memasuki dunia game tersebut dengan segaka keindahan teknologi yang ada.

4. Final Fantasy VIII

Salah satu game klasik era konsol PS1 dari seri Final Fantasy berjudul Final Fantasy VIII masuk dalam daftar ini. Pertama kali saya memainkan game ini, saya langsung takjub dengan sekolah Balamb Garden yang penuh dengan kemegahan mencampurkan antara elemen fantasy dan futuristic. Kapan lagi sekolah kalian bisa terbang dan ikut perang melawan musuh.

Tidak hanya Balamb Garden saja, kalian akan menemukan berbagai lokasi luar biasa di dalam game, seperti Deling City dan Esthar City. Ingin rasanya saya dan para gamer yang pernah memainkan Final Fantasy VIII bisa memasuki dunia game ini dan mengunjungi berbagai lokasi luar biasa untuk bisa merasakannya secara real.

5. Firewatch

Firewatch menghadirkan pemandangan yang luar biasa

Selanjutnya ada game dengan pemandangan yang indah memanjakan mata gamer, yaitu Firewatch. Game santai dengan cerita melankolis ini memberikan pengalaman sebagai Ranger penjaga hutan kepada gamer.

Meskipun pemain tidak bisa menjelajahi secara total dunia Firewatch karena terikat pada cerita, tidak menutup kemungkinan mereka ingin sekali memasuki dunia alam yang indah penuh pemandangan luar biasa dalam game ini. Tidak bisa menikmati pemandangan alam indah di dunia nyata, pemain masih bisa menghayal apa jadinya jika mereka masuki dunia game ini dan menjadi seorang Ranger penjaga hutan tanpa terikat cerita sang Protagonist dan menjadi diri sendiri.

6. No Man’s Sky

Berpetualang di luar angkasa dan menelusuri berbagai planet dengan segala keunikan yang ada sudah menjadi impian para astronot ataupun gamer. Game No Man’s Sky merealisasikan impian tersebut pada game mereka.

Game ini memberikan pengalaman luar biasa dimana gamer bisa berpetualang di luar angkasa yang luas dan mengunjungi berbagai planet luar biasa. Dengan konten update yang rutin diberikan oleh developer, game ini menjadi salah satu game eksplorasi luar angkasa yang seru. Apalagi dengan dihadirkannya pemandangan luar biasa setiap lokasi planet yang mereka kunjungi.

Tidak heran jika gamer ada yang ingin sekali memasuki dunia game ini untuk bisa merasakannya langsung seperti apa rasanya menjadi astronot berpetualang di luar angkasa dan mengunjungi berbagai macam planet.

7. Skyrim

Bangun-bangun di dunia Skyrim malah disambut begini

Berpetualang di dunia fantasi penuh dengan sihir dan makhluk-makhluk mistis seperti naga di Skyrim merupakan sebuah dunia yang sempurna bagi para gamer. Kalian akan menelusuri berbagai macam lokasi, mulai dari reruntuhan makam, pegunungan sampai medan perang menghadapi banyak musuh dan juga naga.

Menjadi seorang Dragonborn di game ini merupakan sebuah kehormatan yang ingin sekali didapatkan oleh gamer jika saja mereka bisa memasuki dunia Skyrim. Tidak hanya menjadi Dragonborn, bisa mengeluarkan berbagai macam teknik pedang dan sihir saja sudah menjadi alasan utama gamer untuk bisa memasuki dunia game ini. Jadi tidak perlu dijelaskan panjang lebar kenapa dunia Skyrim masuk dalam daftar ini.

8. Stardew Valley

Menjadi seorang pemilik lahan pertanian dan peternakan dengan grafis dunia game 8-bit menjadi keunikan sendiri bagi gamer

Ingin hidup tentram sebagai seorang pemilik lahan pertanian dan peternakan di sebuah desa yang penuh dengan pemandangan alam yang indah juga menjadi salah satu impian gamer untuk bisa memasuki dunia game. Salah satunya adalah dunia Stardew Valley.

Meskipun tidak memiliki grafis indah seperti game-game lainnya pada daftar ini, namun bagi gamer yang suka dengan grafis 8-bit seperti Stardew Valley memberikan keunikannya sendiri. Apalagi jika para gamer bisa memasuki dunia game dengan tampilan 8-bit seperti ini. Pasti akan menjadi sebuah pengalaman unik bagi mereka.

9. Subnautica

Kalian bisa melakukan eksplorasi, penelitian dan menemukan berbagai flora dan fauna menarik di game ini

Selain ABZU, ada game petualangan di dalam lautan seru yang tidak kalah banyaknya gamer ingin memasuki dunianya. Game tersebut adalah Subnautica.

Sama halnya dengan ABZU, game ini juga menghadirkan petualangan diving di lautan dimana pemain bisa menelusuri, meneliti dan menemukan banyak hal di sana. Bahkan kalian juga bisa membuat Base kalian sendiri dengan beberapa alat canggih dengan bahan materialnya berasal dari hasil penelitian benda-benda maupun hewan yang kalian temukan dalam game.

Bagi yang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang peneliti lautan di Subnautica, dunia game ini tentu saja menjadi pilihan terbaik. Tapi kalian harus berhati-hati dengan makhluk-makhluk misteri yang akan kalian temukan di dalam lautan yang gelap dan mencekam.

10. Super Mario Odyssey

Dunia game Super Mario Odyssey menghadirkan berbagai lokasi menarik yang ingin sekali dikunjungi oleh gamer

Dunia game yang ingin sekali dikunjungi oleh para gamer adalah Super Mario Odyssey. Sebenarnya ada game Mario lainnya yang tidak kalah menarik yang ingin saya masukkan di sini. Namun dunia game Super Mario Odyssey menurut saya dan bahkan gamer lain yang ingin mereka kunjungi.

Seperti kalian ketahui, dalam game ini Mario menelusuri berbagai lokasi yang menarik demi menyelamatkan sang Putri (lagi). Kalian akan mengunjungi berbagai tempat menarik mulai dari fantasi sampai lokasi yang memiliki kemiripan/terinspirasi pada sebuah lokasi yang di dunia nyata dengan ciri khas game Mario.

Dunia Game Terbaik yang Paling Ingin Dikunjungi oleh Gamer Lainnya

Dunia Kingdom Hearts menjadi pilihan banyak gamer yang merupakan penggemar film animasi dari Disney

Selain 10 dunia game terbaik di atas, masih ada lagi dunia game menarik yang ingin sekali dikunjungi oleh para gamer. Berikut ini dunia game terbaiknya:

Itulah informasi mengenai 10 dunia game terbaik yang ingin dikunjungi oleh gamer dengan segala keindahan luar biasanya. Dunia game apa yang ingin kalian kunjungi?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version