EA Perlihatkan Trailer Anyar FIFA 21, Ungkap Beberapa Hal-Hal Baru

kangtonaa

Setelah beberapa waktu lalu PES menyatakan bahwa PES tahun ini akan menjadi PES yang sama dengan tahun lalu, sang kompetitor EA baru saja membagikan sebuah trailer baru untuk seri terbaru dari game sepakbola tahunannya FIFA 21.

Diperlihatkan melalui video trailer di Youtube, EA menunjukkan Kylian Mbappe, Joao Felix, Trent Alexander-Arnold dan Erling Haaland sebagai titik fokus utama dari trailer berdurasi 2 menit tersebut. Selain itu, terlihat sang legenda Eric Cantona juga ikut mendapat bagian dalam trailer tersebut. Meski EA masih belum menunjukkan detail rinci dari video trailer tersebut, EA telah memberikan gambaran hal-hal baru dari FIFA 21 melalui website resminya.

FIFA 21 akan menghadirkan fitur-fitur baru kedalam gameplaynya, seperti Agile Dribbling yang memungkinkan pemain kalian lebih responsif dalam situasi one-on-one. Lalu ada Positioning Personality, akan meningkatkan pentingnya kesadaran pemain dalam melakukan positioning, playmaker akan terus mencari celah agar bisa memaksimalkan permainan tim. Terakhir, ada Creative Runs, yang membawa inovasi baru terhadap build-up play di FIFA 21 agar bisa lebih mudah untuk menembus pertahanan lawan.

Career Mode juga dijanjikan akan mendapatkan inovasi baru dalam strategi transfer serta tingkat kesulitan melakukan transfer dan tambahan fitur Interactive Match Sim, yang memungkinkan kalian melakukan simulasi pertandingan dengan lebih interaktif. Untuk mode yang paling banyak diminati oleh gamers FIFA, EA menambahkan fitur FUT Coop yang memungkinkan kalian bisa bergabung dengan teman untuk bertanding bersama mendapatkan berbagai hadiah. Volta Football atau mode futsal juga masih akan tersedia untuk FIFA 21 nanti dengan berbagai pembaharuan.

EA mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan detail lebih lanjut dan lebih rinci lagi untuk fitur-fitur tersebut pada Agustus mendatang. FIFA 21 kini sudah tersedia untuk pre-order dan akan dirilis pada Oktober mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version