EA Perlihatkan Trailer UFC 4, Kenalkan Career Mode dan Mekanisme Baru

in , ,

Beberapa waktu lalu sempat mengemuka rumor kehadiran game UFC 4 setelah Playstation Store membocorkan hal tersebut. Kini, rumor tersebut ternyata benar adanya setelah EA mengkonfirmasi kehadiran UFC 4 lewat sebuah trailer video.

Lewat video berdurasi 2 menit EA mengenalkan UFC 4, EA menunjukkan bahwa UFC 4 nantinya akan menghadirkan career mode dimana kalian akan memulai perjalanan sebagai seorang petarung rookie yang bertarung di jalanan sebelum akhirnya bisa tampil di venue sesungguhnya.

EA juga mengatakan bahwa mereka telah melakukan inovasi terhadap gameplaynya dengan membawa mekanisme teknik takedown dan ground baru serta kombinasi pukulan yang lebih fleksibel di seri UFC baru tersebut.

EA Sports UFC 4 merupakan game fighting terbaik yang pernah diciptakan.” Ucap Presiden UFC, Dana White. “Fans bisa bertarung di top arena, dan juga di jalanan. Selain itu, pemain bisa bermain sebagai top atlet sepanjang sejarah UFC, ditambah dengan hadirnya legenda seperti Bruce Lee atau Tyson Fury. Game ini benar-benar sangat sempurna.”

UFC 4 akan dirilis pada 14 Agustus mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.