EA Umumkan EA Sports FC Tactical, Game Bola Turn-Based?

Ea Sports Fc Tactical Featured

EA Sports FC Tactical – EA dan FIFA kini telah mengakhiri kerja sama untuk game bola FIFA yang selama ini dikerjakan oleh studio game tersebut. Dan EA Sports kini telah mengganti brand game bola mereka menjadi EA Sports FC.

Pada tahun ini EA sendiri juga telah merilis EA Sports FC 24 sebagai awal permulaan pergantian brand tersebut. Selain game utamanya, studio ini juga merilis spin-off yang rilis di platform mobile.

EA Sports FC Tactical, Game Bola Turn-Based di Mobile?

Sistem Permainan Turn Based

EA mengumumkan game bola tactic ini melalui situs resmi perusahaan tersebut. Pada pengumumannya, EA Sports mengatakan bahwa game ini merupakan simulasi interactive yang menghadirkan 5000 bintang sepak bola dan 10 liga besar .

Secara Gameplay, EA Sports FC Tactical ini merupakan game turn-based bertemakan sepak bola dimana status dan pilihan strategi yang digunakan pemain akan diadu dengan lawan secara turn-based.

EA Sendiri mengatakan bahwa mereka menyambut kedatangan para fans game turn-based strategy untuk bergabung sebagai bagian komunitas game tersebut sembari akan membagikan informasi tambahan mengenai game tersebut kedepannya.

EA Sports FC Tactical masih Early Access

Terlihat Seperti Tendangan Naga Sakti

EA Sports FC Tactical saat ini masih dalam status Early Access sehingga kemungkinan besar belum semua fitur sudah dioptimalkan. Tactical yang diberikan game ini berbentuk Turn-Based dimana pemain dapat memelakukan beberapa hal.

Pemain dapat menyerang, bertahan, menggunakan skill, dan hal – hal lainnya. Sekilas beberapa skill terlihat berlebihan, namun hal tersebut masih terlihat seperti permainan sepak bola pada umumnya.

Mode yang dihadirkan adalah friendly match secara online hingga mode kompetitif . Pemain dapat meningkatkan pemain mereka dan menguasai skill – skill pemain tersebut layaknya game RPG.

EA Sports FC Tactical direncanakan rilis pada awal tahun 2024 untuk platform Android dan juga iOS. Saat ini game berada dalam status Early Access dimana pemain sudah dapat memainkan game tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait EA atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version