Early Access The Outlast Trials Bisa Kalian Coba Sebentar Lagi

Game The Outlast Trials

Early Access The Outlast Trials — Setelah membuka closed beta-nya pada tahun lalu lewat Gamescom 2022, Red Barrels kini kembali mengumumkan early access dari game horor multiplayer mereka, yaitu Outlast Trials.

Jadwal Resmi Early Access The Outlast Trials

Pemain nantinya akan menjadi “tikus percobaan” untuk metode cuci otak dan mind control

Outlast Trials diumumkan Red Barrels sebagai game multiplayer yang akan dibuka Early Access-nya pada bulan Mei tahun ini. Sama seperti seri – seri game sebelumnya, game ini akan membawa perspektif first – person dengan empat pemain yang terjebak di fasilitas penelitian Murkoff dalam era Perang Dingin, di mana kalian dijadikan “tikus percobaan” sebuah metode brainwashing dan mind control nantinya.

Philippe Morin selaku co-founder Red Barrels mengatakan closed beta yang dibuka tahun lalu merupakan ajang bagi pemain untuk mencicipi Outlast Trials, di mana keempat pemain harus bisa keluar dari kejaran makhluk mistis yang menghantui Murkoff. Closed beta tersebut juga ditujukan kepada pemain untuk memberikan feedback pada developer agar dapat mengembangkan gamenya dengan lebih baik.

Pemain akan dibawa ke dalam suasana horor menyeramkan dalam perspektif first-person

Mekanisme gameplay yang diberikan oleh game tetaplah sama, di mana pemain harus menghindar dari musuh, bersembunyi, dan kabur dari tempat tersebut. Namun, dalam game ini, kamu dapat meningkatkan kemampuan stealth dan memperlambat musuh dengan cara mengambil benda sekitar dan berusaha untuk mengupgradenya. Selain itu, kamu juga dapat mengkustomisasi karakter dan mendekorasi sel penjaramu di dalam game nantinya.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

The Outlast Trials akan mendapat Early Access-nya tanggal 18 Mei 2023 melalui PC via Steam dan Epic Games.

Ala-ala RE 8/Outlast, Game Survival Horror FOBIA – St. Dinfna Hotel Unjuk Trailer Mencekam

Fobia, game yang mirip dengan RE 8 atau Outlast

Mirip dengan game Outlast, FOBIA – St. Dinfna Hotel adalah game psychological first-person yang membawa tema horor ke ranah game. Diumumkan pada 22 Maret, game survival horror ini kabarnya akan rilis tahun ini juga.

Digarap oleh developer Indie “Pulsatrix Studios” yang kemudian ikut ke tim publisher Maximum Games. Pemain nantinya akan bermain sebagai Roberto unuk menginvestigasi Hotel Santa Dinfna yang misterius dan penuh teror. Penasaran seperti apa gamenya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version