Tak Sendirian Lagi, Outlast Terbaru akan Mengajakmu Terjebak Bersama Pemain Lain

in , , ,
Cover Outlast
Cover Outlast

Game horor Outlast tentunya menjadi salah satu judul paling konsisten yang mampu menghadirkan seri game horor yang menyajikan sesuatu yang baru pada setiap game barunya, namun juga mempertahankan ciri khasnya yang dikenali oleh banyak gamer. Dan setelah berhasil menghadirkan 2 game + 1 DLC story seram dimana kamu harus bertahan seorang diri dari kejaran beragam hal menyeramkan yang ada di dunia Outlast. Maka kini kamu tidak perlu terlalu takut karena kamu tidak sendirian lagi. Atau malah sebaliknya?

Diumumkan sejak Desember 2019 lalu, pada gelaran event digital PC Games Show 2020 tadi pagi akhirnya Outlast Trials menunjukkan teaser perdananya. Dan game ini membawa inovasi untuk urusan gameplay karena nantinya kamu akan bermain dengan 3 pemainnya secara co-op. Menceritakan latar sebuah fasilitas pengendali pikiran di era Perang Dingin, kamu dan 3 orang penyintas lainnya yang jadi kelinci percobaan harus menyelamatkan diri dari tempat gila dan membahayakan tersebut.

Dalam teaser singkat yang hanya berdurasi singkat yaitu 1,5 menit saja di atas kita diberikan sedikit gambaran bagaimana Outlast Trials kelihatannya akan mengembalikan lingkungan bermain sempit berupa lorong-lorong fasilitas ala game pertamanya. Yang selama ini berhasil membuat kita bingung dan panik untuk mencari jalan keluar.

Dokter menyeramkan, mahluk “mutasi” kejam, dan juga adegan sadis dari game-game sebelumnya juga kembali dan ditampilkan meskipun dalam waktu yang singkat. Namun setidaknya kita mendapat gambaran bahwa game ini masih membawa nyawa khas dari franchisenya.

Outlast Trials
Outlast Trials

Meskipun kini ditampilkan bahwa kamu tidak lagi membawa kamera handycam, namun menggunakan kacamata nightvision. Dan tentunya seperti yang kami katakan di awal kamu tidak sendiri dan ada pemain lain yang bisa menolongmu (atau bahkan mungkin bisa berbalik menjebakmu).

Masih belum jelas apakah game ini akan mempunyai tetap memiliki cerita narasi yang bisa dinikmati, atau hanya berubah menjadi sebuah game arena yang memintamu untuk kabur dari beberapa varian level.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Outlast atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.