Earthbreakers akan Jadi Game FPS Campur RTS Baru Buatan Mantan Dev. Command & Conquer

in ,

Merupakan spiritual suksesor dari CnC Renegade ?

Semenjak sukses mendirikan studio baru, Petroglyph nampak masih tetap punya dedikasi untuk mengembalikan lagi kenangan yang para gamer punya terhadap kejayaan seri Command & Conquer. Setelah sebelumnya sukses merilis game Conan Unconquered dan sempat berupaya untuk rela membantu EA dalam merealisasikan kehadiran versi remaster dari Command & Conquer, kini mereka rupanya juga tengah menyiapkan satu proyek game lain yang masih membawa semangat dari franchise game RTS tersebut.

Meski bukan termasuk sebagai game yang sepenuhnya RTS, keberadaan game berjudul Eartbreakers ini nampak memiliki kehangatan nuansa yang agaknya serupa. Khususnya apabila kamu memainkan game Command and Conquer dengan fokus yang lebih action seperti seri Renegade.

 

Melalui teaser yang telah Petroglyph tunjukan, Earthbreakers akan memasang konsep yang lumayan segar lewat perpaduan unsur FPS dan RTS di dalamnya. Sebagai game yang murni dimainkan secara team-based PvP (hingga 32 pemain per tim), kamu akan sibuk berupaya untuk bertahan maupun menyerang markas musuh, hingga menyabotase pasokan sumber daya mereka dengan mengandalkan berbagai fasilitas yang bisa kamu bangun.

Tergantung dari jenis bangunannya, kamu dapat membuka class, kendaraan, hingga beragam upgrade-upgrade yang dapat membuat timmu semakin kuat. Tentu itu semua juga akan amat sangat bergantung dari bagaimana matangnya strategi, pengelolaan serta koordinasimu ketika sedang berada dalam medan pertempuran.

Game Earthbreakers sendiri ditargetkan siap rilis pada sekitaran tahun 2020 nanti untuk platform PC. Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat melihat detil informasi yang sudah disediakan oleh Petroglyph pada halaman Steam mereka.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.