Easter Egg Assassin’s Creed di Far Cry 6 Bikin Pemain Mati Konyol

Far Cry 6 Easter Egg Assassin's Creed Leap of Faith

Sebuah easter egg atau pesan tersembunyi dalam video game sudah menjadi hal yang umum ditemukan oleh pemain. Para staf developer selalu menyelipkan easter egg mereka yang menunjuk pada suatu referensi seperti film, novel ataupun franchise video game lain. Hal ini bisa kalian temukan juga di Far Cry 6. Namun pada game Far Cry 6, terdapat easter egg dari game Assassin’s Creed yang membuat pemain malah mati konyol.

Lho, kenara pemain bisa mati karena menemukan easter egg Assassin’s Creed? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Far Cry 6 Hadirkan Easter Egg Assassin’s Creed yang Membuat Pemain Mati Konyol

Kalian pasti sudah tahu Leap of Faith yang menjadi salah satu momen ikonik di game Assassin’s Creed, bukan? Sebuah momen dimana pemain akan terjun dari bangunan tinggi dan mendarat di tumpukan jerami dengan elegan. Leap of Faith sendiri sudah menjadi easter egg yang sering digunakan oleh developer video game lain.

Leap of Faith dari Assassin’s Creed ini bisa kalian temukan juga di Far Cry 6. Berbeda dengan game-nya, Leap of Faith di Far Cry 6 justru membuat pemain mati konyol. Kalian bisa lihat easter egg-nya di bawah ini.

Pemain Tidak Mendapatkan Achievement ataupun Trophy

Easter Egg Assassin's Creed di Far Cry 6 Bikin Pemain Mati Konyol 4

Seperti yang kalian lihat pada video di atas, meskipun ada suara elang yang khas saat berdiri di ujung balok kayu pada bangunan yang tinggi, bukan berarti kalian bisa melakukan Leap of Faith seperti di seri game Assassin’s Creed. Bukannya lompat dengan elegan kalian justru mati konyol.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sudah mati konyol, pemain pun tidak mendapatkan apa-apa dari melakukan Leap of Faith yang kurang elegan ini. Tidak ada Achievement ataupun Trophy dari pengorbanan kalian melakukan lompatan ini. Banyak para gamer merasa kecewa karena developer Ubisoft tidak memberikan apapun kepada mereka dari melakukan Leap of Faith di Far Cry 6.

PETA Ajukan Komplain Soal Kehadiran Mini Game Sabung Ayam di Far Cry 6

Easter Egg Assassin's Creed di Far Cry 6 Bikin Pemain Mati Konyol 5

Berbicara mengenai Far Cry 6, ada cerita lucu yang terjadi pada game terbaru buatan Ubisoft ini. PETA, organisasi perlindungan hak hewan, baru saja memprotes salah satu perusahaan gaming terbesar Ubisoft.

Pasalnya, PETA memprotes mini game sabung ayam yang ada dalam game Far Cry 6. Loh, kenapa mereka marah-marah terhadap mini game di Far Cry 6, ya? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai easter egg Leap of Faith dari Assassin’s Creed di Far Cry 6 membuat pemain mati konyol. Semoga saja Ubisoft memberikan update pada easter egg ini agar pemain bisa mendapatkan hadiah yang setimpal setelah melakukan lompatan bunuh diri seperti itu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Far Cry 6, Assassin’s Creed, Easter Egg atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version