Ada Easter Egg Cyberpunk Edgerunners di Cyberpunk 2077 2.0

Easter Egg Cyberpunk Edgerunners Cyberpunk 2077

Easter Egg Cyberpunk Edgerunners – Menjelang perilisan ekspansi Phantom Liberty untuk game Cyberpunk 2077, developer CD Projekt Red merilis update untuk game tersebut versi 2.0. Gamer sudah bisa mencoba update yang memiliki banyak konten baru, peningkatan dan perbaikan bug dalam game.

Dan baru-baru ini, gamer menemukan adanya Easter Egg baru dari anime Cyberpunk Edgerunners di dalam game. Seperti apa easter egg-nya?

Easter Egg Cyberpunk Edgerunners di Cyberpunk 2077 Versi 2.0

Ada easter egg baru di Cyberpunk 2077 versi 2.0?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para gamer di komunitas game Cyberpunk. Itu karena mereka menemukan sebuah easter egg baru yang menunjuk ke referensi dari anime Cyberpunk Edgerunners.

Easter egg tersebut bisa ditemukan di sebuah kuburan yang berlokasi di sisi paling timur pada Map dalam game. Di sana, Player akan menemukan banyak kantor yang siap dikremasi sebagai proses peristirahat terakhir orang yang telah tiada di dunia distopia Metropolis tersebut dengan sebuah lampu neon dari karakter dan sebuah epitaph singkat.

Dan di sana, Player menemukan sebuah memorial untuk beberapa karakter di Cyberpunk Edgerunners yang sudah tidak ada, mulai dari David, Gloria Martines, Kiwi, Rebecca, Julio, Pilar, Dorio, dan juga Maine.

Namun ada yang berbeda untuk Epitaph milik David dimana di sana tertulis kalimat yang menunjuk pada adegan terakhir anime-nya. Berikut ini tulisannya yang ada pada epitaph di kuburan David.

“Kamu tidak membawa ku ke Bulan, tapi kamu ada di sana bersamaku.”

Lucy Ada di Luar Sana

;(

Penemuan ini memunculkan sebuah teori dari para Player di komunitasnya. Mereka menduga pasca insiden di anime-nya, karakter Lucy Kushinada adalah orang yang membuah kuburan memorial tersebut untuk mengenang teman-teman dan orang paling dia sayangi yang telah tiada.

Selain itu mereka menduga kalau Lucy bisa ada di luar sana, di kota Night City, hidup di dunia digital. Meskipun hal tersebut belum ada bukti apakah Lucy beneran ada di dalam game, namun para gamer yakin di suatu tempat Lucy ada di sana.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Cyberpunk atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version