Ed Boon Goda Fans Bakal Hadirkan Kombat Pack Mortal Kombat 1 Lainnya

Kombat Pack Mortal Kombat 1

Kombat Pack Mortal Kombat 1 — Game Mortal Kombat 1 telah rilis beberapa hari lalu dan akhir – akhir ini sedang digandrungi oleh kalangan gamer. Berbagai karakter atau disebut Kombat telah diperlihatkan, termasuk Kombat DLC yang membuat game semakin brutal dan tentunya seru.

Banyaknya permintaan dan saran fans rupanya sampai ke telinga sang kreator, Ed Boon. Karena baru – baru ini, ia menggoda mereka dengan hal yang membuat penasaran. Seperti apa? Mari kita ulik bersama!

Ed Boon Ungkap Kombat Pack Mortal Kombat 1 Lainnya

Ed Boon kembali dengan cuitan yang buat fans penasaran

Informasi ini didapat langsung dari X/Twitter milik sang kreator. Lewat cuitannya, ia memposting gambar beberapa serial killer yang tak asing lagi di mata gamer. Di atasnya terdapat tanda centang hijau dan tanda tanya, serta caption Ed Boon dengan emoji naga dan emoticon yang sedang berpikir.

Hal ini sukses menjadi perbincangan oleh para penggemar dan juga gamer. Banyak dari mereka berasumsi bahwa cuitan Ed Boon mengisyaratkan kehadiran Kombat tambahan di Mortal Kombat 1, dan centang hijau menandakan kemungkinan mereka akan hadir dalam DLC terbaru.

Sedangkan Michael Myers, Chucky, Jigsaw, Pinhead, dan Ghostface masih memiliki tanda tanya. Ed Boon seakan menyuruh penggemar menebak – nebak karakter mana yang akan ditambahkan di masa mendatang.

Bagi penggemar sendiri, Ghostface menjadi karakter yang paling banyak diminta bersama dengan Michael Myers selama bertahun lamanya. Selain itu, penggemar juga berharap akan adanya Kombat DLC edisi Horor lengkap dengan Chucky dan Jigsaw sebagai Kameo karena ukuran tubuh mereka yang kecil dan cocok menjadi pendamping sang Kombat.

Telah Umumkan Kombat Pack Homelander dan Lainnya Sebagai Roster Playable

Akan memunculkan Kombat DLC tak terduga

NetherRealm Studios sendiri telah mengonfirmasi adanya Kombat Pack sebagai roster playable di Mortal Kombat 1. Mereka adalah Peacemaker, Homelander, dan juga Omni-Man yang kehadirannya disambut antusias dan dikabarkan rilis tahun depan.

Jika kehadiran serial killer di atas benar adanya, apakah kamu siap untuk menjadi Kombat terbrutal dalam Mortal Kombat 1 nantinya? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version