[Eksklusif] Cerita Lengkap Gamer Yang Lamar Kekasihnya Dengan Perangkat PC Gaming


Follow Us

Beberapa hari ini tengah ramai tentang kisah seorang gamer yang melamar kekasihnya dengans seperangkat PC Gaming dengan spesifikasi yang cukup wah yaitu Ervan Pratama.

Nulis artikel dibayar

Pertama kali, pria asal surabaya ini membagikan sebuah postingan di sosial media pribadinya, dalam postingan tersebut dia sangat merasa senang karena lamaranya diterima oleh pihak keluarga kekasihnya.

Namun, yang menjadi menarik adalah dia mempostingnya dengan sebuah foto yang menunjukan beberapa part PC Gaming, itulah yang menjadi unik dan kemudian viral dikalangan netizen, dalam postingan tersebut memang hanya terdapat beberapa part saja, kemudian kami mencoba menghubunginya melalui sebuah pesan instant di akun pribadinya, setelah menunggu sekitar satu hari kemudian dirinya bersedia untuk menceritakan cerita lengkapnya kepada Gamebrott.

Saat ditanya mengenai apakah orang tua dari kedua mempelai setuju dengan keinginan dari mereka berdua, Ervan mengatakan jika pertama kali mendengar hal tersebut orang tuanya merasa kaget, dan geleng-geleng karena part PC gaming itu tidak lazim digunakan sebagai hantaran, namun setelah dijelaskan pada akhirnya kedua keluarga bisa menerima

“Orang tua juga geleng2 awalnya saat dijelasin kalo ini buat hantaran, ada2 aja permintaannya kami ini . Tapi pada akhirnya paham dan bisa menerima.” Jelas Ervan dalam wawancara tersebut kepada Gamebrott, Selasa(21,08,2019).

Dia menambahkan jika sebenarnya tidak semua dia yang beli, namun karena keinginan dari sang kekasih maka ditambahkan part-part lain agar meriah, sebab akan dimasukan kedalam dokumentasi keluarga.

BACA JUGA  Menjajal Beta Ghost Recon Breakpoint - Punya Potensi yang Masih Harus Digali!

“Tapi ya gitu, dia pengen biar rame aja di foto, jd in frame ada beberapa yang kelihatan”.

“Tapi ya karena permintaan dia buat dimasukin in frame buat dokumentasi keluarga gitu, sekalipun bukan aku yang beli”.

Awalnya pihak istri mengatakan jika dia hanya minta untuk dibelikan pc gaming tanpa VGA, dia ingin itu karena supaya tidak memberatkan dirinya(Ervan).

“Sebenarnya, dari calon sih hanya ingin 1 set pc tanpa VGA dan Monitor, karena dia pengen beli sendiri yang itu, biar ga memberatkan di saya juga”

Dia mengatakan, kenapa dimasukin part-part tersebut, supaya tidak menjadi aneh, daripada menggunakan kardus casing jadi malah ketutup semua karena besar, jadilah part-part itu yang dimasukin, dia juga mengatakan jika saat itu part yang lainya masih berada dirumah seperti RAM dan SSD.

“Kalo case kan jelas ga mungkin, Gede banget, ram juga masih di rumah. Ssd kecil banget dusnya”.

Karena ada beberapa komentar di post kami sebelumnya yang mengatakan jika ada yang pernah merasa melihat jika kekasihnya tersebut seorang streamer dan melihatnya di youtube, akhirnya kami menanyakan hal tersebut.

BACA JUGA  [First Impression] GreedFall - Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama!

Setelah mendengar hal tersebut, Ervan langsung membantah informasi itu, dia mengatakan jika pacarnya itu bukanlah seorang streamer, “hanya gamer casual saja” terangnya. Just for fun saja imbuhnya.

Dia juga menjelaskan jika saat ini dirinya dan calon istrinya sering”mabar” dan bermain Battlefield 1 berdua, kemudian kami menanyakan kenapa tidak mencoba game mainstream lainya, dia kemudian menjawab jika dulu mereka sempat suka bermain Paladins, namun lama-lama bosan, jadi saat ini hanya bermain Battlefield 1.

Kita suka main bf1, Main conquest mode aja”.

“Haha, dulu sempet suka main paladin, cuman bosen. Sekarang ya suka main bf 1 aja”.

Ada sebuah cerita kenapa dia berniat membelikan PC Gaming untuk calon istrinya, ternyata saat ini, dia dan kekasihnya sering sekali main bareng dan kekasihnya tersebut menggunakan PC miliknya yang menurut dia sudah lumayan tua, namun tetap support untuk bermain game dengan graphic FHD dan dia sendiri menggunakan laptop.

BACA JUGA  Resident Evil Project Resistance unjuk Gambaran Gameplaynya

“Biasa mabar aja kita. Untuk saat ini dia pakai pc saya yang yaaa sudah lumayan tua tapi masih cukup lah buat game fhd”

Namun, ternyata dibalik semua itu, dia dan kekasihnya belum menentapkan tanggal pernikahan mereka, jadi kita doakan saja agar mereka segera menetapkan tanggalnya.

Oh ya, untuk kalian yang menanyakan spesifikasi lengkap dari PC Gaming tersebut, berikut list lengkapnya serta harga dari amsing-masing part.

  • Gigabyte Aorus Elite B450 Rp. 1.995.000,- 
  • AMD Ryzen 5 3600 Rp. 3.000.000,-
  • Gigabyte AMD Radeon RX 5700 XT Rp.  6.800.000,-
  • Corsair HX750 Rp. 2.225.000,-
  • Matrex 55 Rp. 600.000,-
  • Team force tuf rgb 3200 Rp. 1.300.000,-
  • Samsung 860 evo M2 250gb Rp. 900.000,-
  • Seagate Barracuda TB Rp. 1.500.000,-

Jika ditotal maka kesemua part tersebut akan mencapai harga Rp. 18.320.000,- belum termasuk mouse, keyboard dan monitor.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item